Ekonomi

Hadir di Malang, BCA Expo 2019 Beri Tawaran Menarik untuk Nasabah Setia

Selasa, 24 September 2019 - 12:56 | 248.84k
Prescon PT Bank Central Asia Tbk (BCA) jelang BCA Expo 2019 di Taman Indie The Araya Malang. Selasam 24/9/2019. Tria Adha/TIMES Indonesia.
Prescon PT Bank Central Asia Tbk (BCA) jelang BCA Expo 2019 di Taman Indie The Araya Malang. Selasam 24/9/2019. Tria Adha/TIMES Indonesia.

TIMESINDONESIA, MALANG – Untuk pertama kalinya BCA Expo yang merupakan kegiatan rutin PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan digelar di Kota Malang, Jawa Timur.

BCA Expo Malang akan menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan, sekaligus menyediakan one stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama. 

BCA-Expo-2.jpg

Menyambut acara BCA Expo 2019 yang akan dihelat pada tanggal 28 -  29 September 2019 di Taman Indie Araya Kota Malang, Jo Rudy Kurniawan selaku Kepala Kantor Wilayah VII BCA menjelaskan penawaran yang akan diberikan dalam BCA Expo nanti.

“Untuk pertama kalinya, kami hadir di kota Malang untuk menawarkan beragam promo menarik dari sisi pembiayaan untuk properti dan kendaraan bermotor. BCA Expo 2019 ini setidaknya akan melibatkan 15 merek mobil, 7 merek sepeda motor, dan developer Kota Malang. Kali ini BCA hadir untuk memberikan fasilitas One Stop Shopping yakni fasilitas pembelian hingga pembiayaan kepada pengunjung BCA Expo Malang 2019," ujar Rudy, Selasa (24/9/2019). 

BCA Expo 2019 Malang tidak hanya akan menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, tetapi juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA. 

"Di BCA Expo 2019 Malang nanti BCA akan menghadirkan unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemiiikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit, termasuk juga beberapa produk andaian dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sek'dritas, dan BCA Syariah," imbuhnya. 

Berikut adalah beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo Malang : 
1. Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial dan diskon administrasi sebesar Rp 1 juta, serta Free upgrade Personal Accident s/d Rp SO juta (BCA Life); 
2. Kredit Pemiiikan Rumah (KPR) Umum Fix 3 tahun dengan suku bunga 6,75% dan diskon 20% untuk asuransi jiwa; 
3. Kredit Sepeda Motor (KSM) hadir dengan Tambahan potongan angsuran dari Rp 50.000, per angsuran menjadi Rp 60.000,per angsuran bagi nasabah yang melakukan transaksi pembelian (SPK);
4. BCA Sekuritas menawarkan promo fee nasabah online trading selama 3 bln (beli 0.1% jual 0.24%); 
5. BCA Life menawarkan hadiah langsung untuk pembelian BCA Life Heritage Protection; 
6. BCA Syariah menyediakan hadiah Iangsung untuk setiap pembukaan rekening. Selain itu, subsidi setoran awal Rp 100.000,untuk pembukaan rekening TRIB dan gift voucher belanja sebesar Rp 1.000.000,untuk pembiayaan KKB BCA Syariah; 
7. BCA Insurance menyediakan Souvenir menarik untuk nasabah yang melakukan transaksi pembelian KKB (SPK) di Booth BCA Insurance. 

Untuk lebih memanjakan nasabah BCA Solitaire & Prioritas, BCA juga menyediakan Lounge. Lounge ini hadir dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi. Cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas, maka nasabah premium BCA ini sudah dapat masuk dan menikmati seluruh fasilitas di dalam Lounge. 

Beberapa dealer yang berpartisipasi dalam BCA EXPO 2019 ini antara Iain Mercedez-Benz, Toyota, Lexus, BMW, Wuling, DFSK, Mini, Suzuki, Daihatsu, Honda, VW, Mazda, Nissan, Isuzu, Kawasaki, Yamaha, Mitsubishi, Vespa, Harley Davidson, Viar, dan Beneli. 

BCA-Expo-3.jpg

”Kami mengajak masyarakat Kota Malang dan sekitarnya untuk hadir dan menikmati gelaran BCA EXPO Malang 2019. Kami sangat berharap gelaran ini dapat memberikan kepuasan tersendiri, khususnya melalui promo-promo yang kami tawarkan dengan ragam Iayanan Spesial untuk nasabah,” kata Rudy.

Dalam perhelatan ini, BCA juga bersinergi dengan The Araya yang turut memberikan penawaran menarik. J.V Teguh Widjajanto mengatakan The Araya akan turut serta dalam perhelatan BCA Expo 2019 ini dengan berbagai tawaran menarik seiring dengan produk baru The Araya.

"Kita akan memberikan member family club khusus pembelian unit di BCA Expo serta memberikan kemudahan mulai DP 10 persen, bunga khusus selama expo, free biaya profisi dan administrasi selama periode program ini,"jelasnya.

Dalam BCA Expo kali ini The Araya akan menawarkan produk rumah kos yang tersedia 75 unit di sebelah Kampus Binus. Town house dua lantai konsep apartemen landed. Rumah milenial untuk mahasiswa atau juga pengusaha muda dengan harga yang amat menarik mulai 400-600 juta. 
"Dp 10 persen dari BCA KPR, bunga khusus, membebaskan biaya profisi dan administrasi, tambahan hadiah seperti member family club, voucher Taman Indie Resto, bataputi, golf," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES