Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Penggarapan Pelebaran Jalan Mulai di Cicil Pada Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Selasa, 24 September 2019 - 12:51 | 55.63k
Warga dan TNI Garap Pelebaran Jalan pra TMMD 106 Kodim Cilacap. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Warga dan TNI Garap Pelebaran Jalan pra TMMD 106 Kodim Cilacap. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang sebentar lagi akan dibuka pada tanggal 2 Oktober 2019 di lapangan Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap sudah mulai pengerjaan, karena waktu yang diberikan hanya 30 hari mulai dari pembukaan TMMD. Oleh karena itu, pihak pemerintah daerah, desa dan juga pihak TNI sudah melaksanakan di pra TMMD.

Seluruh warga mulai dikumpulkan dan mengerjakan pelebaran jalan. Secara bergantian dan saling gotong royong mereka lakukan demi keberhasilan pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap. Tak tanggung-tanggung mereka dengan ikhlas mengenyampingkan pekerjaannya demi program TMMD.

“Saya sebagai Danramil 02 Jeruklegi sangat terharu dengan apa yang dilakukan warga Desa Cilibang. Betapa tidak, mereka rela mengorbankan tenaganya demi keberhasilan TMMD 106 Kodim Cilacap ini,” kata Danramil, Kapten Infanteri Suwanto, Senin (23/9/19).

Sementara itu, warga desa yang ikut melaksanakan kerjabakti, Katiwan mengatakan dirinya sangat bangga karena tenaganya masih diperlukan untuk kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap. Selain itu, ia berterimakasih karena rumahnya mendapatkan program TMMD 106 Kodim Cilacap.

“Saya sangat bangga karena tenaga saya masih digunakan. Saya juga akan melaksanakan pengerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini dengan sebaik mungkin dan saya yakin dalam pengerjaannya akan berjalan dengan baik dan lancar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES