Olahraga

Platinum Adisucipto Open Golf Tournament 2019, Sediakan 4 Mobil Hadiah Hole In One

Selasa, 24 September 2019 - 09:33 | 306.96k
Grafis: Platinum Hotel For TIMES Indonesia
Grafis: Platinum Hotel For TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAPlatinum Hotel Group akan menyelenggarakan Open Golf Tournament 2019. Kegiatan yang di pusatkan di Padang Golf Adisucipto tersebut digelar pada 28 September 2019.

Turnamen Golf Nasional ini akan diikuti sekitar 160 peserta yang berasal dari sekitar Yogyakarta. Seperti, Semarang, Solo, Purwokerto, Banjarnegara, Cepu dan sekitarnya. Ada pula peserta dari Jakarta, Balikpapan, Makassar, dan Pontianak. 

“Hole in One yang disediakan panitia adalah 4 hole. Yaitu, Hole 4 disediakan mobil Terios type XMT, Hole 8 disediakan mobil BRV type SMT, Hole 14 disediakan mobil Rush type GMT dan Hole 17 disediakan mobil Mobilio type SMT,” kata Vice Corporate GM Platinum Hotel Group, Claudia Devie kepada TIMES Indonesia, Selasa (24/9/2019).

Perlu diketahui, Platinum Hotel Group adalah Jaringan Hotel Nasional yang saat ini telah memiliki 3 properti di Indonesia. Diantaranya, Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall di Balikpapan, Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center di Yogyakarta, dan Platinum Tunjungan Hotel & Convention Hall di Surabaya yang akan beroperasi pada awal tahun 2020 mendatang.

Claudia berharap, golfer yang beruntung dapat membawa pulang salah satu mobil tersebut sehingga, perlombaan Platinum Golf Tournament ini semakin berkesan.  Dalam gelaran ini, Golfer akan dimanjakan oleh suguhan entertainment yang menarik serta aneka sajian kuliner yang unik dan tradisional serta free flow wine dan beer. 

Turnamen Golf ini terselenggara atas dukungan dan bantuan dari sejumlah sponsor dan media parthner seperti media berjejaring nomor 1 di Indonesia yitu TIMES Indonesia, PT Wijaya Karya, Klinik Budi Sehat, Askrindo, Bank Mandiri, PT. Bintang Buana Energi, Jogja Flight, Padang Golf Adisucipto, Jasa Raharja dan beberapa sponsor pendukung lainnya.

Claudia menambahkan, golf merupakan olahraga yang tidak hanya membawa prestise tetapi olah raga yang dapat mengukur kemampuan diri sendiri. Seperti, melatih kejujuran, konsentrasi, manajemen serta menjalin relasi.

Disisi lain, momentum golf ini sangat penting bagi manajemen mengingat Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center baru menginjak usia 3 tahun.

“Sehingga diperlukan untuk mengangkat image Platinum dengan salah satu agendanya yaitu Platinum Adisucipto Open Golf Tournament 2019,” papar Claudia.

Turnamen ini baru kali pertama diselenggarakan. Namun, antusiasme pendaftar sangatlah tinggi sehingga slot peserta sold out dalam waktu singkat. Selain dijadikan sebagai agenda Turnamen tahunan, even ini sekaligus sebagai bentuk promosi daerah dikarenakan belum banyak masyarakat yang mengetahui akan keberadaan Padang Golf Adisucipto serta sebagai bentuk apresiasi terhadap tamu reguler golfer Hotel Platinum Adisucipto, ungkap Claudia menejelaskan. 

”Kami berharap kegiatan Platinum Adisucipto Open Golf Tournament 2019 ini dapat mengangkat Brand Platinum Hotel Group. Sehingga, lebih dikenal secara luas lagi di pasar domestik maupun internasional. Kedepan, mudah-mudahan Golf Tournament ini dapat dilaksanakan sebagai event tahunan yang dapat memberikan kontribusi positif tidak hanya untuk Platinum Hotel Group saja, namun juga bagi Kota Yogyakarta,” terang  Claudia Vice Corporate GM Platinum Hotel Group ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES