Olahraga

Aremania: Silakan Suporter PSS Sleman Datang ke Malang

Senin, 23 September 2019 - 23:57 | 223.99k
Aremania (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Aremania (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Rencana kehadiran pendukung PSS Sleman dalam pertandingan Arema FC melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019  di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Selasa (23/9/2019) mendapatkan respon dari Aremania.

Mereka juga mendukung langkah Panpel Arema FC yang bakal memberikan kuota sebesar 2000 tiket untuk pendukung PSS Sleman.

“Kalau sesuai regulasi terkait kuota tiket kami juga mendukung, bahkan kami akan memberikan ucapan selamat datang. Tapi terkait situasi yang akan terjadi di stadion, kami juga tidak tahu. Jadi silakan datang ke Malang,” ungkap dedengkot Aremania Sukorejo, Pasuruan, Amin, Kepada TIMES Indonesia.

Ungkapan Amin tersebut bisa jadi merupakan sindiran bagi suporter PSS Sleman, sebab pada putaran pertama lalu Aremania mendapati pengalaman tidak mengenakkan. Mereka sempat terlibat keributan dengan suporter PSS Sleman yang disinyalir merupakan BCS hingga berdampak pada dihentikannya pertandingan.

Di sisi lain, Panpel Arema FC menaruh harapan tinggi pada Aremania seandainya suporter PSS Sleman benar-benar hadir langsung di Stadion Kanjuruhan.

“Tentu harapannya pertandingan bisa berjalan dengan lancar dan Aremania bisa menjadi tuan rumah yang baik,” ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Terlepas dari tensi tinggi di luar lapangan, pertandingan melawan PSS Sleman bisa jadi memang menjadi tantangan tersendiri bagi Arema FC, sebab mereka dituntut untuk revans atas kekalahan di putaran pertama.

Apalagi Arema FC saat ini haus kemenangan menyusul empat pertandingan beruntun gagal meraih kemenangan. Tim Singo Edan dituntut untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen yang saat ini terjebak di posisi 8 dengan meraih 27 poin. Sementara itu PSS Sleman berada di urutan 6 dengan poin 28. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES