Olahraga

Tantang Madura United, Persela Lamongan Kembali Diperkuat Calon Top Skor Liga 1

Senin, 23 September 2019 - 22:36 | 95.24k
Striker Persela Lamongan, Alex dos Santos Goncalves merayakan golnya, (FOTO: MFA Rohmatillah / TIMES Indonesia)
Striker Persela Lamongan, Alex dos Santos Goncalves merayakan golnya, (FOTO: MFA Rohmatillah / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan akan bertandang ke markas Madura United, pada pekan 20 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (24/9/2019) malam.

Dalam pertandingan yang rencananya akan dimulai pada pukul 18.30 WIB tersebut, Persela Lamongan kembali diperkuat striker andalannya, Alex dos Santos Goncalves.

Striker berkebangsaan Brasil itu dipastikan kembali merumput setelah masa hukuman larangan bermain di dua pertandingan, akibat kartu merah yang diterimanya pada laga kontra PSM Makassar beberapa waktu lalu telah habis.

Kehadiran top skor sementara Liga 1 2019 ini pun diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap performa Laskar Joko Tingkir.

"Alex sudah bisa bergabung di tim, mudah-mudahan kembalinya Alex kekuatan Persela lebih bertambah bagus di depan. Alex bisa memberikan konstribusi golnya lagi untuk Persela," kata Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar, Senin (23/9/2019).

Selain Alex, juru taktik kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut juga mengatakan bahwa saat ini anak asuhnya berada dalam kondisi terbaik, kecuali Demerson Bruno yang masih dalam proses penyembuhan cedera.

Dengan kondisi tersebut, Nil Maizar berharap pemain Persela Lamongan mampu menunjukkan performa terbaik dan dapat mencuri poin dari Madura. "Secara taktikal, secara fisik dan mental kita siap menghadapi Madura United. Kita ingin hasil yang terbaik dalam pertandingan melawan Madura United," ujarnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES