Peristiwa Daerah

Anggota Polsek Pamekasan Kota Ikuti Prosesi Pemakaman Aiptu Sunarto

Senin, 23 September 2019 - 22:19 | 42.18k
Seluruh anggota Polsek Pamekasan Kota saat ikut memakamkan almarhum Aiptu Sunarto. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Seluruh anggota Polsek Pamekasan Kota saat ikut memakamkan almarhum Aiptu Sunarto. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Seluruh anggota Polsek Pamekasan Kota mengikuti prosesi pemakaman almarhum Aiptu Sunarto, Baur Urkes Bagsumda Polres Pamekasan, yang meninggal dunia karena sakit di rumahnya, Jalan Trunojoyo Pamekasan. 

Dalam kesempatan tersebut seluruh anggota menggelar upacara penghormatan dan menghantarkan jenazah di tempat pemakaman umum (TPU) Gerre Manjeng Jalan Raya Teja, Pamekasan.

Aiptu Sunarto, Baur Urkes Bagsumda Polres Pamekasan meninggal pada Senin, (23/9/2019) sekitar pukul 03.15 WIB di rumahnya akibat sakit yang dideritanya.

Kapolsek Pamekasan Kota AKP. Puryanto, menjelaskan bahwa semasa hidupnya almarhum dikenal dengan sosok polisi yang baik dan disiplin.

"Almarhum dikenal sebagai sosok anggota Polri yang disiplin dan dikenal baik oleh rekan-rekannya," ungkap Puryanto.

Selanjutnya AKP Puryanto beserta seluruh anggota Polsek Pamekasan Kota mengucapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga almarhum Aiptu Sunarto. "Semoga diterima segala amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran," tutupnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES