Gaya Hidup

Gelaran Solo Pet Expo 2019 Berlangsung Meriah

Senin, 23 September 2019 - 21:52 | 101.73k
Ratusan pengunjung berjubel di acara Solo Pet Expo 2019 di Solo Paragon Mall. (Foto: Istimewa)
Ratusan pengunjung berjubel di acara Solo Pet Expo 2019 di Solo Paragon Mall. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SOLO – Acara Solo Pet Expo 2019 " Kucing Berseri" berjalan sukses dan meriah. Acara pameran dan lomba satwa terbesar di Kota Solo ini digawangi komunitas Cat Lovers Solo dan Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan Kota Surakarta.

Acara rutin tahunan ini disupport dan disponsori oleh Solo Paragon Mall, King Petshop, Royale Canin, Safira Pet Product, Cleo, Felibite, Candi Elektronik, Healthy Pet, Power Cat, Mustika Vet, Springville Cattery, Rumah Difable Meong. Juga para juri berpengalaman, drh. Novita Turnip dan Mas Pamungkas Springville Cattery.

Berbagai lomba anjing, kucing dan ikan guppy juga digelar. Mulai lomba foto sampe kucing sehat. Ada juga vaksin rabies dan obat cacing gratis. Serta bersih-bersih kucing gratis.

Pet-Expo-2019-b.jpg

Gilang Frans Yuda, pegiat Cat Lovers Solo, mengatakan, acara ini diharapkan membawa banyak manfaat dan menjadi ajang silaturahmi para pecinta satwa Solo. "Tetap guyub rukun. Utamanya juga untuk kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan," ucapnya.

Dia berharap, semoga ke depan acara Solo Pet Expo akan digelar terus tiap tahun dan semakin baik kualitas penyelenggaraannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES