Pemerintahan

Didukung 5 PAC, Achmad Purnomo-Teguh Prakosa Kembalikan Formulir ke DPC PDIP Solo

Senin, 23 September 2019 - 21:32 | 95.32k
Pasangan Achmad Purnomo-Teguh kembalikan formulir ke kantor DPC PDIP Solo. (Foto: Istimewa)
Pasangan Achmad Purnomo-Teguh kembalikan formulir ke kantor DPC PDIP Solo. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SOLO – Didukung 5 PAC, pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Solo, Achmad Purnomo-Teguh Prakosa, mendatangi antor DPC PDIP Solo, Senin (23/9/2019).

Pasangan kader PDIP yang siap maju di pilkada 2020 tersebut bertolak dari kediaman pribadi Achmad Purnomo di Jalan Bhayangkara 24 dengan menaiki becak. Para pendukung dan simpatisan juga mengendarai becak.

Rute yang dilalui yakni dari Jalan Bhayangkara ke arah Sabar Motor. Kemudian ke utara hingga perempatan DKT Gendengan. Lantas belok ke barat hingga perempatan Purwosari. Dilanjutkan ke utara menuju kantor DPC PDIP kawasan Brengosan.

Achmad-Purnomo-Teguh-b.jpg

Pasangan bacalon mengenakan kemeja lengan panjang warna merah. Celana panjang hitam dan peci hitam kompak dikenakan pasangan bacalon tersebut.

Setibanya di kantor DPC PDIP Kota Solo, formulir penugasan diserahkan ke Ketua Tim Seleksi dan Rekrutmen Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Putut Gunawan.

Tak lupa sejumlah kader senior dan simpatisan menyambut meriah pasangan Achmad Purnomo-Teguh Prakosa di kantor PDIP Solo. "Penugasan, bukan pendaftaran. Beliau berdua tidak mendaftarkan. Kami undang untuk menerima tugas," tegas Putut Gunawan setelah menerima formulir pasangan tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES