Wisata

Miss Universe 2015 Jajal Petualangan 'Night Safari' di Bali Safari and Marine Park

Miss Universe 2015 Jajal Petualangan 'Night Safari' di Bali Safari and Marine Park Para anggota Miss Universe 2015 berpetualang di Bali Safari and Marine Park. (Foto: Bali Safari and Marine Park)
Senin, 23 September 2019 - 19:59

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Salah satu petualangan paling menantang 'Night Safari' di Bali Safari and Marine Park, menjadi agenda dalam Reuni Miss Universe 2015 di Pulau Dewata. Para putri dari berbagai belahan dunia ini, menikmati petualangan menjelajah Taman Safari Bali.

Marketing Manager Bali Safari and Marine Park, Inneke Ficianirum menyampaikan pada tanggal 22 September 2019, menjadi sebuah momen kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi Bali Safari and Marine Park yang terpilih menjadi salah satu tempat beraktivitas dalam reuni para Miss Universe 2015.

"Tim kami menyambut mereka dan memandu di Night Safari walk untuk memperkenalkan beberapa satwa yang aktif di malam hari seperti landak, komodo, binturong, dan harimau putih," kata Inneke pada TIMES Indonesia, Senin (23/9/2019).

Miss-Universe-2015-berpetualang-di-Bali-Safari-and-Marine-Park-b.jpg

Inneke mengatakan selain mencoba “Night Safari” A Night into The Wild, para putri dari berbagai penjuru dunia ini juga menikmati aktivitas night safari journey dengan menggunakan mobil dirancang khusus menyerupai kandang, berkeliling untuk melihat dan berinteraksi dengan satwa-satwa dipandu oleh guide yang berpengalaman.

Mereka bisa langsung memberi makan makanan kepada satwa-satwa tersebut. Tak hanya itu, para putri ini juga merasakan suasana mencekam saat mereka tiba di area karnivora, saat dua macan lompat naik ke kandang.

"Mereka agak takut namun mereka mengakui sangat senang karena tidak pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya. Petualangan para Miss Universe ini ditutup dengan menikmati makan malam bersama, sembari menikmati hiburan yang unik yaitu Afrika rthym of fire show," tambahnya.

Sebagai informasi, Miss Universe 2015 adalah penyelenggaraan kontes kecantikan tingkat dunia untuk ke-67 yang diselenggarakan pada 20 Desember 2015 di The Axis Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas,Nevada, Amerika Serikat.

Miss Universe 2014, Paulina Vega dari Kolombia memahkotai PiaWurtzbach dari Filipina sebagai pemenang, setelah sebelumnya terjadi insiden pembawa acara (Steve Harvey) salah menyebutkan pemenang, dan mahkota yang sudah diterima oleh Ariadna Gutiérrez (dari Kolombia) dikembalikan dan diberikan kepada PiaWurtzbach (dari Filipina).

Miss-Universe-2015-berpetualang-di-Bali-Safari-and-Marine-Park-c.jpg

Para peserta reuni Miss Universe 2015 yang hadir dalam keseruan berpetualang di Bali Safari and Marine Park yakni Anindya Kusuma Putri dari Indonesia, Lisa Marie White dari Singapore, Vanessa Tevi Kumares dari Malaysia, Debbie Collins dari Nigeria, Narissara Nena France dari Great Britain, Mirta Kuštandari dari Croatia, Anna Vergelskaya dari Ukraine, Annelies Toros dari Belgia, Martine Røsdeth dari Norwegia, Emilia Rosa Araújo dari Portugal, Toria Nichole Penn dari Bahamas, Alysha Boekhoudt dari Aruba, Catalina Morales Gómez dari Puerto Rico, dan Claudia Alexis Barrionuevo dari Argentina.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Registration