Pendidikan

Marching Band Polbangtan Malang Raih Juara Pertama Tingkat Provinsi

Senin, 23 September 2019 - 19:09 | 112.72k
Penampilan marching band Gita Swara Bhakti Bumi Polbangtan Malang pada lomba di Jatim Park 1, Kota Batu, Minggu (22/3/2019).(Foto: Polbangtan Malang for TIMES Indonesia)
Penampilan marching band Gita Swara Bhakti Bumi Polbangtan Malang pada lomba di Jatim Park 1, Kota Batu, Minggu (22/3/2019).(Foto: Polbangtan Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATUMarching Band Polbangtan Malang Gita Swara Bhakti Bumi berhasil meraih juara pertama lomba brass batle tingkat provinsi yang dilaksanakan di Jatim Park 1 Kota Batu, Jawa Timur, Minggu (22/9/2019).

Lomba kategori brass batle senior diikuti tiga tim, dan Polbangtan Malang menjadi yang  terbaik. Rahmawati, mahasiswa Polbangtan Malang menuturkan, saat tampil tim Marching Band Polbangtan Malang membawakan 2 movement, yaitu Rekayasa Cinta dan Bendera.

"Dengan visual dan display yang menarik, penampilan mereka mampu memukau juri yang ada," ujarnya.

Marcing-Band-Polbangtan-Malang.jpg

Menurutnya, keikutsertaan dalam lomba ini dapat mengukur kemampuan tim khususnya khususnya section brass line dan juga menambah pengalaman, serta dapat dijadikan tolok ukur dalam mengikuti event-event berikutnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar atas bantuan dari pelatih-pelatih yzng profesional dan andal di bidangnya. Dengan pencapaian tersebut, tim marching band Polbangtan Malang Gita Swara Bhakti Bumi berharap pada event-event berikutnya dapat berprestasi lebih baik lagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES