Peristiwa Daerah

Nur Mutiah Faridah Kembali Pimpin Fatayat NU Kabupaten Malang

Senin, 23 September 2019 - 18:56 | 193.29k
Konfercab PC Fatayat NU Kabupaten Malang di Kop SAE Pujon. (Foto : PC Fatayat NU Kabupaten untuk TIMES Indonesia)
Konfercab PC Fatayat NU Kabupaten Malang di Kop SAE Pujon. (Foto : PC Fatayat NU Kabupaten untuk TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Hj Nur Mutiah Faridah SAg kembali terpilih sebagai Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Malang. Dia terpilih secara aklamasi pada saat Konfercab XVI PC Fatayat NU Kabupaten Malang, yang diselenggarakan di Waserda KOP SAE Pujon.

Konfercab PC Fatayat NU Kabupaten Malang yang dilakukan Minggu (22/9/2019) ini, diikuti oleh 540 ranting dan 99 perwakilan PAC. Tema yang diangkat pada Konfercab itu yakni "Meneguhkan kepemimpinan Fatayat NU yang Santun, Cerdas dan Bermartabat.

"Pemilihan dilaksanakan secara aklamasi sesuai kesepakatan peserta dengan kembali memilih Ning Nur Mutiah Faridah sebagai ketua terpilih untuk lima tahun ke depan," ujar Sekretaris PC Fatayat NU Kabupaten Malang, Umi Zaqiyah kepada TIMES Indonesia, Senin (23/9/2019).

Lebih lanjut dia menjelaskan, bukan tanpa alasan pengurus PC Fatayat NU Kabupaten Malang, beserta anggota memilih kembali Hj Nur Mutiah Faridah untuk kembali memimpin organisasi itu.

"Karena seluruh peserta Konfecab merasa kepemimpinan beliau pada pertama mampu membawa Fatayat menjadi organisasi perempuan muda NU yang banyak menjalankan pelayanan masyarakat," ungkapnya.

Selain itu, dia juga menilai banyak pencapaian yang diraih. "Selain itu, beliau juga mampu membawa Fatayat menjadi organisasi yang solid dan besar," terangnya.

Dia menilai belum ada kader yang mampu menyaingi kepemimpinan Hj Nur Mutiah Faridah pada periode ini sehingga seluruh bersepakat untuk memilih secara aklamasi.

"Kami percaya, bahwasanya Ning Nur Mutiah Faridah ke depan dapat membawa organisasi ini menjadi lebih baik lagi dan terutama lebih peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan," bebernya.

Sementara itu, Hj Nur Mutiah Faridah SAg bersyukur dipercaya memimpin kembali organisasi Banom NU Kabupaten Malang ini.

"InsyaAllah saya akan menjaga kepercayaan ini dengan membawa Fatayat NU Kabupaten Malang menjadi lebih baik lagi, serta memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan," kata Hj Nur Mutiah Faridah SAg.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES