Pemerintahan

Wali Kota Malang Ajak DPRD Bersinergi dan Berkolaborasi

Senin, 23 September 2019 - 18:28 | 30.57k
Wali Kota Malang Sutiaji di acara pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan DPRD Kota Malang periode 2019-2024. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Wali Kota Malang Sutiaji di acara pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan DPRD Kota Malang periode 2019-2024. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGWali Kota Malang Sutiaji mengajak lembaga legislatif DPRD Kota Malang untuk bersinergi dan berkolaborasi. Hal ini menurutnya untuk meningkatkan trust masyarakat kepada pemerintah dan anggota dewan.

Pernyataan tersebut disampaikan Sutiaji saat pengambilan sumpah janji jabatan empat pimpinan DPRD Kota Malang periode 2019-2024, Senin (23/9/2019)

“Semoga trust masyarakat bisa dijaga dengan baik. Kerjasama dan koordinasi sinergitas serta kebersamaan semoga dapat terjalin dengan kuat dan indah agar dalam menjalankan tugas dapat dilakukan dengan baik sesuai visi misi bersama,” katanya.

Pimpinan-DPRD-Kota-Malang-3.jpg

Pemkot Malang, lanjutnya, mempunyai Pekerjaan Rumah (PR) yang cukup banyak. Pembangunan di Kota Malang terus digencarkan dengan berbagai program.

Selain itu, Kota Malang dikenal dengan masyarakat yang pluralis dan beragam yang artinya menuntut pemerintah dan dewan supaya mampu menjadi representasi masyarakat.

“Ada hal-hal yang mungkin belum tersentuh. Ke depan, ayo kita kerjakan bersama. Kita ada disini merepresentasikan masyarakat,” tegasnya.

Sebagai informasi, empat pimpinan DPRD Kota Malang periode 2019-2024 diantanya Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana Kartika dari PDI Perjuangan, Wakil Ketua I DPRD Abdurrahman dari PKB, Wakil Ketua II Asmualik dari PKS dan Wakil Ketua III Rimzah dari Gerindra.

Wali Kota Malang juga mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Kota Malang yang baru saja dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan berlangsung khidmat dan tertib. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES