Peristiwa Daerah

Kapolres Pamekasan Rutin Kunjungi Tokoh Agama dan Takmir Masjid

Senin, 23 September 2019 - 15:42 | 52.89k
Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo saat melaksanakan silaturrahmi dengan takmir masjid Al-Abror Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo saat melaksanakan silaturrahmi dengan takmir masjid Al-Abror Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Demi mendekatkan diri dengan masyarakat, Polres Pamekasan beserta jajaran Polsek rutin melaksanakan silaturahmi dengan para tokoh agama maupun takmir masjid yang ada diwilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kali ini, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo S.I.K melaksanakan sholat dhuhur berjemaah sekaligus silaturrahmi dengan takmir masjid Al-Abror Kiai Abd Mannan dan warga kurang mampu di Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan,  Senin (23/9/2019).

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo S.I.K melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah mengatakan silahturahmi ini dalam rangka Program Polres Pamekasan Bermanfaat untuk Sesama (Bus).

"Serta kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan diantara Kepolisian dalam hal ini Polres Pamekasan dengan para Ulama, Kyai dan warga kurang mampu," tutur Iptu Nining Dyah.

Selanjutnya, pihaknya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan Polres dengan masyarakat Pamekasan.

"Melalui silaturahmi ini nantinya dapat terjalin kembali persaudaraan dengan segenap komponen masyarakat Kabupaten Pamekasan agar tali persaudaraan semakin erat, bersatu, bermartabat usai pilkades serentak 2019," harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES