Pemerintahan

Ketua DPR dan Ketua Fraksi akan Bertemu Presiden Bahas KUHP

Senin, 23 September 2019 - 13:28 | 29.84k
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan saat diwawancarai awak media di Gesung Nusantara lll, Senayan Jakarta, Senin (23/9/2019). (FOTO:Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia).
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan saat diwawancarai awak media di Gesung Nusantara lll, Senayan Jakarta, Senin (23/9/2019). (FOTO:Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkfli Hasan menuturkan, masih ada waktu nasib KUHP karya anak bangsa disahkan atau tidak sebagai kitab undang-undang Indonesia.

Menurutnya, ketua DPR dan seluruh ketua fraksi dalam waktu dekat akan melakukan sejumlah pertemuan dengan agenda membahas pengesahan KUHP tersebut. 

Zulkfli menyampaikan tidak bisa memastikan apakah pertemuan tersebut presiden akan menunda atau bahkan mengesahkan. Zulkfli hanya menuturkan tentu pertemuan itu pasti akan menghasilkan singkronisasi terhadap beberapa point pasal.

"Kan pimpinan Fraksi-Fraksi dan ketua DPR akan ketemu presiden masih ada waktu kan, mana yang belum seusai aspirasi publik masih ada waktu untu beberapa hari ini untuk di singkronisasi," kata Zulkifli Hasan saat ditemui di depan Gedung Nusantara lll, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019).

Sebagai partai pendukung Jokowi. Zulkfli mengaku akan ikut apa saja yang diputuskan presiden.

Dalam dialog yang akan dilakukan DPR dan ketua Fraksi itu. Zulkfli berharap ada hasil yang bijak dari presiden. Sebab KUHP tersebut sangat penting bagi masa depan bangsa indonesia.

"Oleh karena itu pimpinan DPR akan ketemu presiden untuk dialog kan tapi apapun terakhir tentu saya kan berkali-kali mengatakan saya dukung pak Jokowi ngak pakek sarat jadi kalau nanti pak jokowi memberikan keputusan apa ya saya ikut," kata Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkfli Hasan(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES