Gaya Hidup

Malang Fashion Runway 2019 Sajikan Karya Terbaik Desainer Indonesia

Minggu, 22 September 2019 - 23:37 | 47.81k
Direktur Matos Fifi Trisjanti saat memberikan sambutan di Penutupan Malang Fashion Runway 2019. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Direktur Matos Fifi Trisjanti saat memberikan sambutan di Penutupan Malang Fashion Runway 2019. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Penutupan Malang Fashion Runway (MFR) 2019 berlangsung meriah. Bagaimana tidak. Penampilan ciamik dimainkan secara maraton dari puluhan partisipasi Malang Fashion Runway Matos, Minggu (22/9/2019) malam di Grand Hall Mall Malang Town Square.

MFR 2019 ini merupakan fashion event akbar produksi Malang Town Square atau Matos. Gelaran akbar ini dihelat selama dua hari, berlangsung sejak Sabtu (21/9/2019) hingga (22/9/2019).

Malang-Fashion-Runway-8.jpg

Event ini hadir untuk yang ketiga kalinya. Dalam pagelaran di tahun ketiga ini, Matos bertujuan memberikan sajian karya anak bangsa.

Para designer bebas berkreasi dan menampilkan karya mereka sebagai “Trend fashion 2020" dengan Tema universal “expression". Maksudnya, para designer menunjukkan kreativitas karyanya dngan menonjolkan ekspresi diri masing-masing.

Penutupan ini dimeriahkan beberapa penampilan fashion dengan tata gerak yang dinamis dan ekspresif.

Direktur Matos Fifi Trisjanti mengatakan, gelaran ini untuk memunculkan ide tentang trend fashion.

"Dari sini kita dapat ide tentang trend fashion kekinian. Terutama trend fashion 2020 mendatang," katanya saat sambutan.

Ia juga berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak baik sponsor maupun media partner.

Malang-Fashion-Runway-9.jpg

"Acara ini bisa berjalan karena support dari berbagai sponsor. Untuk mengadakan acara ini membutuhkan biaya yang cukup besar," ungkap Fifi.

Malang Fashion Runway 2019 Matos ini berolaborasi dengan Model Icon MFR yang dikemas dengan short story khusus yang sarat akan kekuatan karya individualitas dan improvisasi kaum Milenial, percaya diri dan penuh attitude, serta mampu menularkan semangat dan kebebasan untuk berekspresi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES