Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Begini Kemeriahan Penutupan Dies Natalis ke- 38 Unisma Malang

Senin, 23 September 2019 - 10:54 | 59.37k
Para Pimpinan Universitas Islam Malang melepas Jalan Sehat. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Para Pimpinan Universitas Islam Malang melepas Jalan Sehat. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANGUnisma Malang menutup agenda Dies Natalis ke-38 Minggu, (22/9). Setidaknya 5.000 peserta mengikuti jalan sehat dan sejumlah serangkaian kegiatan. Agenda yang digelar yakni jalan sehat, senam jantung sehat, bazar dan pengobatan gratis. Serangkaian kegiatan tersebut menjadi penutup peringatan long-term Dies Natalis Unisma ke-38 yang sudah dimulai sejak November tahun lalu.

"Terdapat 70 rangkaian kegiatan Dies Natalis Unisma tahun ini, ke depannya tentu akan terus kita tingkatkan berbagai kegiatan positif untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat," kata Rektor Unisma, Prof. Dr. Maskuri, M.Si.

Jalan-Sehat-Unisma-2.jpgTumpah ruah sekitar 5000 peserta mengikuti Jalan Sehat Penutupan Dies Natalis Ke 38 Universitas Islam Malang. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Ribuan peserta yang hadir terdiri dari masyarakat sekitar hingga para alumni Unisma, menggambarkan besarnya antusiasme dalam membangun atmosfir sosial akademik bersama dengan elemen akademisi Unisma.

"Kita berbagi dengan masyarakat, bersatu, kebersamaan kita bangun sebagai bagian dari ikhtiar membangun Unisma. Intinya ini menjadi bagian dari upaya mendekatkan Unisma dengan masyarakat," lanjutnya.

Jalan-Sehat-Unisma-3.jpgPenyerahan salah satu hadiah utama berupa sepedah motor kepada pemenang kupon jalan sehat yang beruntung. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Lebih lanjut, diusianya yang ke-38 tahun, Unisma telah meraih berbagai capaian. Beberapa diantaranya ialah cukup banyak jurusan di Unisma yang telah meraih akreditasi A dan meningkatnya jumlah dosen bergelar doktor. Tak hanya itu, belakangan Unisma tengah gencar melakukan kerjasama dengan berbagai pihak, baik dalam tingkat nasional maupun internasional.

"Belum lama ini Unisma Malang menjalin kerjasama dengan enam instansi perguruan tinggi di Rusia dan satu di Azerbaijan. Kerjasama tersebut nantinya akan berwujud kolaborasi riset, joint curriculum, hingga summer camp untuk para mahasiswa," tutupnya. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES