Olahraga

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Misi Persija dan Persib Raih Tiga Poin

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Misi Persija dan Persib Raih Tiga Poin Persija butuh tiga poin saat melawan Barito Putera (Foto: Dok. Persija)
Senin, 23 September 2019 - 11:41

TIMESINDONESIA, JAKARTALiga 1 pekan 20 kembali bergulir sejak Minggu (22/9/2019) kemarin. Rangkaian pertandingan pekan ini akan kembali dihelat Senin (23/9/2019). Ada empat pertandingan yang digelar mulai sore hingga malam.

Tiga pertandingan akan digelar sore hari yang mempertemukan beberapa tim besar. Laga pertama mempertemukan Persija Jakarta melawan Barito Putera di stadion Patriot Chandrabaga Bekasi.  Kedua tim sama sama membutuhkan kemenangan untuk bisa lepas dari zona degradasi. Saat ini Persija berada di posisi 16 dengan poin 17, sementara Barito di posisi 17 dengan poin 16. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.30.

Laga kedua mempertemukan Semen Padang melawan PSM Makassar. Pertandingan yang dihelat di stadion Agus Salim ini mempunyai dua misi yang berbeda untuk kedua tim. Semen Padang butuh tiga poin karena sekarang berada di dasar klasemen dengan poin 12, sementara PSM Makassar jika mampu meraih kemenangan akan mampu merangsek hingga posisi lima besar klasemen. Laga ini bisa disaksikan melalui streaming pada vidio.com mulai pukul 15.30.

Pertandingan ketiga menyajikan laga dua tim besar yaitu Persipura Jayapura melawan Persib Bandung. Laga yang dihelat di stadion Gelora Delta Sidoarjo ini tak boleh disaksikan oleh penonton karena izin keamanan dari pihak kepolisian. Persipura jika mampu meraih kemenangan akan berhasil merangsek ke papan atas, sementara Persib butuh tiga poin untuk memperlebar jarak dengan zona degradasi. Laga ini akan dimainkan pada pukul 15.30 WIB, namun penonton yang ingin menyaksikan bisa melihat tayangan live delay pada pukul 18.30 WIB di Indosiar.

Sementara laga terakhir mempertemukan Badak Lampung melawan Tira Persikabo. Laga yang dimainkan di stadion PKOR Sumpah Pemuda Lampung ini bisa disaksikan melalui streaming pada vidio.com pada pukul 18.30 WIB. Tira Persikabo yang sekarang di posisi dua klasemen sementara tentu tak ingin kehilangan poin lagi agar tetap menjaga posisi mereka di papan atas. Sementara Badak Lampung yang sedang dalam tren positif ingin melanjutkan kemenangan agar bisa memperlebar jarak dengan zona degradasi.  (*)

Jurnalis :
Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Registration