Ketahanan Informasi

Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak Berjoget Dangdut Ria di Acara Lomba Mancin Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak Berjoget Dangdut Ria di Acara Lomba Mancin Pra TMMD 106 Kodim Cilacap Ibu-Ibu sedang Berjoget Dangdut di Acara Lomba Memancing. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Senin, 23 September 2019 - 11:35

TIMESINDONESIA, CILACAP – Suasana gembira dan penuh kemeriahan di acara lomba mancing dalam rangka menyambut datangnya TMMD 106 Kodim Cilacap terpancar pada peserta lomba dan penonton, pasalnya, saat alat musik mulai dibunyikan dan penyanyi mulai menyanyikan lagu dangdut, warga baik bapak-bapak, remaja, ibu-ibu, bahkan anak-anak ikut berjoget dangdut ria.

Tangan dan kaki mereka mulai digerakkan mengikuti alunan musik dangdut. Berirama, searah dan keluwesan mereka tunjukkan dalam acara goyang bersama dangdut kampung Desa Cilibang. Bahkan mereka ada yang membuat kelompok melakukan gerakan senam dangdut sehingga menarik mata para penonton.

“Kami sebagai kepala desa ikut senang dapat menghibur masyarakat desa Cilibang dengan acara lomba untuk menyambut TMMD 106 Kodim Cilacap yang nanti akan dibuka pada tanggal 2 Oktober 2019. Kami berharap acara TMMD nanti dapat berjalan dengan lancar dan kami akan selalu siap bersama dengan TNI untuk maju bersama membangun desa ini,” Kata kepala Desa Purnomo Edy.

Sementara, salah seorang dari Dusun Beber, Iswanti sangat mendukung dengan adanya program TMMD 106 Kodim Cilacap.”Kami sangat mendukung adanya TMMD 106 Kodim Cilacap ini dan akan siap membantu bapak-bapak TNI untuk bersinergi membangun desa ini,” Pungkas Iswanti. (*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration