Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Tak Puas Melihat Lomba mancing Menyambut TMMD 106 Kodim Cilacap dari Bawah, Anak-anak Panjat Pohon

Senin, 23 September 2019 - 11:28 | 110.33k
Anak-anak sedang Melihat Lomba dari Atas Pohon. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Anak-anak sedang Melihat Lomba dari Atas Pohon. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Lomba mancing dalam rangka menyambut datangnya TMMD 106 Kodim Cilacap yang sebentar lagi dibuka pada tanggal 2 Oktober 2019, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap berubah ramai. Warga Desa Cilibang dan bahkan dari luar kotapun berduyun-duyun datang untuk melihat perlombaan yang diadakan oleh Desa bekerjasama dengan TNI.

Bahkan, anak-anak merasa tak puas melihat dari bawah, mereka memanjat pohon yang berada di lokasi serta mencari posisi yang kiranya leluasa untuk melihat peserta yang sedang berlomba memancing. Anak-anak tersebut bahkan dengan lincahnya memanjat karena memang mereka dari desa sehingga sudah biasa memanjat pohon.

“Anak-anak itu sudah biasa setiap harinya memanjat pohon seperti itu. Biasanya malah justru pohonnya lebih kecil. Ya biasa setiap hari kan mereka biasa mencari dedaunan untuk pakan ternak orang tuanya jadi kalau memanjat seperti itu udah kesehariannya. Tapi ya tetap kita peringatkan. Apalagi ini nanti saat ada pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap pasti banyak pertunjukan jadi kita mending mengantisipasi keselamatan mereka,” Kata Kepala Desa Cilibang, Minggu (22/9/19) di lokasi lomba.

Lebih lanjut, Kades juga berharap pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai dengan selesainya penutupan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES