Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Sudirwan Dibantu Babinsa Jeruklegi Saat Gerobaknya Tak Bisa Dikendalikan di Lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap

Senin, 23 September 2019 - 11:22 | 55.61k
Sudirwan Dibantu Babinsa Agar Tidak Terguling. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Sudirwan Dibantu Babinsa Agar Tidak Terguling. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Pelaksanaan Lomba Memancing untuk menyambut datangnya TMMD 106 Kodim Cilacap, Minggu (22/9/19) sangat ramai pengunjung, baik itu golongan anak-anak, remaja maupun orang tua. Mereka ingin menyaksikan peserta memancing dan siapa yang akan menjadi juara.

Namun di saat sebelum acara dimulai, Seorang kakek yang mendorong gerobak ciloknya, tiba-tiba tak bisa mengerem di jalan menurun. Dengan sigap Serka Sodirin salah satu anggota TNI yang kebetulan dekat dengan saang kakek segera melakukan pertolongan. Dengan cekatan Sodirin memegang gerobak Sudirwan agar gerobaknya tidak terguling.

“Syukurlah gerobak mbah Sudirwan tidak sampai terguling. Ya mungkin mbah Sudirwan capek dalam melakukan perjalanan dari rumah ke sini sehingga beliau saat jalan menurun gak bisa mengendalikan gerobaknya,” Ungkap Sodirin.

Sementara, Sudirman mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Sodirin yang telah menolongnya sehingga gerobak cilok yang dibawanya tidak sampai terguling. Iapun mendoakan semoga acara TMMD 106 Kodim Cilacap nanti berjalan lancar tidak ada halangan suatu apapun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES