Ketahanan Informasi

Sudirwan Dibantu Babinsa Jeruklegi Saat Gerobaknya Tak Bisa Dikendalikan di Lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap

Sudirwan Dibantu Babinsa Jeruklegi Saat Gerobaknya Tak Bisa Dikendalikan di Lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap Sudirwan Dibantu Babinsa Agar Tidak Terguling. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Senin, 23 September 2019 - 11:22

TIMESINDONESIA, CILACAP – Pelaksanaan Lomba Memancing untuk menyambut datangnya TMMD 106 Kodim Cilacap, Minggu (22/9/19) sangat ramai pengunjung, baik itu golongan anak-anak, remaja maupun orang tua. Mereka ingin menyaksikan peserta memancing dan siapa yang akan menjadi juara.

Namun di saat sebelum acara dimulai, Seorang kakek yang mendorong gerobak ciloknya, tiba-tiba tak bisa mengerem di jalan menurun. Dengan sigap Serka Sodirin salah satu anggota TNI yang kebetulan dekat dengan saang kakek segera melakukan pertolongan. Dengan cekatan Sodirin memegang gerobak Sudirwan agar gerobaknya tidak terguling.

“Syukurlah gerobak mbah Sudirwan tidak sampai terguling. Ya mungkin mbah Sudirwan capek dalam melakukan perjalanan dari rumah ke sini sehingga beliau saat jalan menurun gak bisa mengendalikan gerobaknya,” Ungkap Sodirin.

Sementara, Sudirman mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Sodirin yang telah menolongnya sehingga gerobak cilok yang dibawanya tidak sampai terguling. Iapun mendoakan semoga acara TMMD 106 Kodim Cilacap nanti berjalan lancar tidak ada halangan suatu apapun. (*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration