Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Di Usia Senja Sudirwan Masih Berjualan di Lokasi Pemancingan Program TMMD 106 Kodim Cilacap

Senin, 23 September 2019 - 11:16 | 65.46k
Sudirwan di Usia Senja Masih Berjualan Cilok. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Sudirwan di Usia Senja Masih Berjualan Cilok. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Sudirwan yang usianya sudah memasuki 69 tahun ini tak pantang menyerah untuk mengais rejeki di lokasi lomba memancing dalam rangka menyongsong datangnya TMMD 106 Kodim Cilacap. Ramainya penonton dari kalangan anak-anak dan remaja di lokasi tersebut membuat Sudirwan tak putus asa dalam mengais rejeki berdagang cilok.


Dengan semangatnya, walaupun sudah berusia 69 tahun ini, namun dirinya masih kelihatan semangat. Iapun mendorong gerobaknya dengan pasti walaupun pelan. Saat Sudirwan sampai lokasi dipangkalkannya gerobak cilok untuk menunggu pebeli. Bahkan tak berapa lama anak-anak mengerumuni Sudirwan untuk membeli ciloknya.

Saat diwawancarai, Minggu (22/9/19), Sudirwan mengatakan,”Dengan adanya acara lomba memancing ini, dagangan saya jauh lebih laris. Mudah-mudahan tak lama lagi akan habis terjual.”


Ditanya bahan apa yang digunakan untuk membuat cilok  ini, Sudirwan mengatakan bahannya dari daging sapi yang dislepkan dengan bumbu-bumbu. “Semua bumbu-bumbu ini yang biasa digunakan untuk memasak di dapur seperti garam, mrica, bawang. Saya tidak mau menggunakan borax karena sangat bahaya bagi manusia. Untuk mengenai pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini saya berdoa semoga dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan,” Pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES