Ketahanan Informasi

Di Usia Senja Sudirwan Masih Berjualan di Lokasi Pemancingan Program TMMD 106 Kodim Cilacap

Di Usia Senja Sudirwan Masih Berjualan di Lokasi Pemancingan Program TMMD 106 Kodim Cilacap Sudirwan di Usia Senja Masih Berjualan Cilok. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Senin, 23 September 2019 - 11:16

TIMESINDONESIA, CILACAP – Sudirwan yang usianya sudah memasuki 69 tahun ini tak pantang menyerah untuk mengais rejeki di lokasi lomba memancing dalam rangka menyongsong datangnya TMMD 106 Kodim Cilacap. Ramainya penonton dari kalangan anak-anak dan remaja di lokasi tersebut membuat Sudirwan tak putus asa dalam mengais rejeki berdagang cilok.


Dengan semangatnya, walaupun sudah berusia 69 tahun ini, namun dirinya masih kelihatan semangat. Iapun mendorong gerobaknya dengan pasti walaupun pelan. Saat Sudirwan sampai lokasi dipangkalkannya gerobak cilok untuk menunggu pebeli. Bahkan tak berapa lama anak-anak mengerumuni Sudirwan untuk membeli ciloknya.

Saat diwawancarai, Minggu (22/9/19), Sudirwan mengatakan,”Dengan adanya acara lomba memancing ini, dagangan saya jauh lebih laris. Mudah-mudahan tak lama lagi akan habis terjual.”


Ditanya bahan apa yang digunakan untuk membuat cilok  ini, Sudirwan mengatakan bahannya dari daging sapi yang dislepkan dengan bumbu-bumbu. “Semua bumbu-bumbu ini yang biasa digunakan untuk memasak di dapur seperti garam, mrica, bawang. Saya tidak mau menggunakan borax karena sangat bahaya bagi manusia. Untuk mengenai pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini saya berdoa semoga dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan,” Pungkasnya. (*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration