Ketahanan Informasi

Es Cincau Memberi Kesegaran Para Penonton Lomba Mancing di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Es Cincau Memberi Kesegaran Para Penonton Lomba Mancing di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap Penjual Cincau Mengais Berkah di LOmba Mancing pra TMMD 106 Kodim Cilacap. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Senin, 23 September 2019 - 10:40

TIMESINDONESIA, CILACAP – Nadir (53) warga RT 3, RW 5 Dusun Kalirau, Cilibang pedagang es Cincau mendapatkan berkah dagangannya laris manis di lokasi perlombaan mancing yang diadakan oleh desa CIlibang bersama Kodim 0703 Cilacap dalam rangka menyambut TMMD 106 Kodim Cilacap yang akan dibuka pada 2 Oktober 2019 di Lapangan Cilibang.

Es Cincau buatan Nasir, menurut warga desa Cilibang sangat segar karena bahan dalam pembuatannya tidak mengandung kimia. Oleh karena itu, saat dirinya datang, warga yang khususnya anak-anak menyukai es Cincaunya dan sekejap saja jualannya sudah habis.

“Alhamdulillah es yang saya dagangkan cepat habis. Mungkin karena panasnya hari ini sehingga mereka haus,” Kata Nadir, Minggu (22/9/19).

Ia melanjutkan, berkat pra TMMD 106 Kodim Cilacap ini dirinya tidak perlu berkeliling dari dusun satu ke dusun yang lain. “Dengan seperti ini saya tidak perlu lagi berkeliling dari satu dusun ke dusun,” Pungkasnya. (*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration