Ketahanan Informasi

Umbul-Umbul Hiasi Destinasi Wisata Pemancingan Cilibang di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Umbul-Umbul Hiasi Destinasi Wisata Pemancingan Cilibang di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap Umbul-Umbul Warnai Lokasi Lomba Pemancingan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Senin, 23 September 2019 - 10:34

TIMESINDONESIA, CILACAP – Lokasi lomba pemancingan di Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap untuk menyambut TMMD 106 Kodim Cilacap sudah di padati para peserta dan penonton. Antusias warga ternyata lebih tinggi di Desa ini.

Bahkan, untuk memberikan nuansa warna-warni di sekitar lokasi dipercantik dengan puluhan umbul-umbul, Minggu (22/9/19). Suasanapun jadi meriah. Mereka sangat antusias menyaksikan jalannya lomba mancing. Sorak soarai penonton mulai terdengar.

“Kami sengaja memasang umbul-umbul ini agar acara lebih meriah dan warna-warni. Ini merupakan bentuk kerjasama antara TNI dengan rakyat yang senantiasa bersinergi dalam mewujudkan TMMD 106 Kodim Cilacap,” Kata Purnomo Edy di lokasi pemancingan.

Lebih lanjut ia mengucapkan rasa terimakasih kepada Kodim Cilacap dan juga TNI ANgkatan Darat pada umumnya yang telah memberikan sumbangsih melaksanakan program TMMD 106 Kodim Cilacap,” Pungkasnya. (*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration