Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Lomba Memancing di Program Pra TMMD 106 Kodim Cilacap, Pedagang Mendapatkan Rizki

Senin, 23 September 2019 - 10:27 | 42.56k
Siti Muslimah sedang Melayani Pembeli di Warungnya. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Siti Muslimah sedang Melayani Pembeli di Warungnya. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Dalam menyambut hadirnya TMMD 106 Kodim Cilacap yang akan dibuka pada tanggal 2 Oktober 2019, di lokasi destinasi wisata pemancingan Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap, pihak Desa dan TNI Kodim 0703 Cilacap mengadakan lomba mancing. Acara tersebut tanpa disangka mendapat respon positif bagi para mania mancing serta para penonto. 

Para peserta lomba pun sekitar kurang lebih 100 orang ikut memeriahkan acara. Mereka nampak gembira ria mencoba destinasi pemancingan di Desa Cilibang. Bahkan tak hanya itu, para penonton juga berjubel memenuhi area pemancingan. Mereka nampak melihat para pemancing dengan seksama.

Tak kalah ramainya, para penjualpun ikut memeriahkan suasana lomba pemancingan. Warung-warung dan penjual keliling saling mencari rezeki di pra TMMD 106 Kodim Cilacap ini. “Alhamdulillah mas, sejak adanya tempat pemancingan di desa kami, kami mempunyai pekerjaan sampingan dengan berjualan di tempat wisata ini. Saya berharap ke depannya lebih ramai lagi,” Kata Siti Muslimah, Minggu (22/9/19).

Dagangan rujak, gorengan dan kopi Siti Muslimah, berkat program TMMD 106 Kodim Cilacap laris manis di acara perlombaan pemancingan.”Terimakasih Bapak TNI yang mau membuat desa kami menjadi lebih maju. Saya berdoa semoga TMMD 106 Kodim Cilacap nanti berjalan dengan lancar,” Pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES