Ketahanan Informasi

Secara Simbolik Lepas Ikan, Mulainya Lomba Memancing di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Secara Simbolik Lepas Ikan, Mulainya Lomba Memancing di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap Danramil 02 Jeruklegi, Camat dan Kades Secara Simbolik Lepas Ikan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Senin, 23 September 2019 - 10:07

TIMESINDONESIA, CILACAP – Secara simbolik, Danramil 02 Jeruklegi Kapten Infanteri Suwanto bersama Camat Rosikin S.Sos., M.M. dan Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy, Minggu (22/9/19) melepaskan satu ekor ikan ke tempat wisata pemancingan tanda dimulainya perlombaan memancing di pra TMMD 106 Kodim Cilacap.

Peserta lombapun mulai memainkan joran pancingnya dan melemparkan tali kail ke dalam air. Mereka nampak antusias sekali dalam mengikuti perlombaan, karena selain tempatnya lebih luas juga panitia memberikan hadiah uang pembianan yang lumayan dan juga hasil tangkapan peserta untuk di bawa pulang.

"Acara ini kita selenggarakan atas kerjasama antara pemerintah desa Cilibang dan Kodim 0703 dalam menyambut TMMD 106 Kodim Cilacap yang akan dibuka pada 2 Oktober 2019 nanti," Kata Kades Cilibang, Minggu (22/19).

Lebih lanjut, ia berharap acara lomba memancing ini diagendakan untuk diadakan setiap dua bulan sekali untuk memperkenalkan bahwa di Dusun Beber Desa Cilibang terdapat destinasi wisata pemancingan yang dikerjakan oleh anggota Kodim Cilacap bersama warga dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap. (*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration