Wisata

Taman Kelun, Lokasi Nyaman untuk Mengisi Waktu Luang

Minggu, 22 September 2019 - 10:38 | 413.45k
Suasana Taman Kelun, Kota Madiun nyaman dikunjungi. (Foto: Ito wahyu U/TIMES Indonesia)
Suasana Taman Kelun, Kota Madiun nyaman dikunjungi. (Foto: Ito wahyu U/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Pemerintah Kota Madiun terus berupaya memberikan kenyamanan terhadap lokasi fasilitas publik. Berbagai pembenahan dan perawatan terus dilakukan melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim). 

Seperti yang terlihat di Taman Kelun Kecamatan Kartoharjo, nampak rindang dan teduh meski saat ini masih musim kemarau. Budi Prasetyo salah satu warga mengaku merasa nyaman dengan keberadaab taman yang saat ini telah dibuatkan oleh pemerintah. 

Taman-Kelun-2.jpg

"Bisa dibuat tempat santai saat isi waktu luang sama anak. Apalagi kalu siang ini disini cukup teduh dan nyaman" ujarnya.

Menurutnya disekitar lokasi juga terdapat beberapa stand makanan dan minuman yang memudahkan pengunjung. Disamping itu juga telah disediakan wifi gratis yang dapat dimanfaatkan untuk memudahkan mendapat akses informasi melalui ponsel.

"Ya alkhamdulillah sekarang ini lebih bagus taman-taman yang ada di Kota Madiun" ujarnya, Minggu (22/9/2019).

Taman-Kelun-3.jpg

Sementara Kepala Bidang Pertamanan, Permakaman, dan Penerangan Jalan Umum, Dinas Perkim Kota Madiun Aang Marhaendra Budiono menambahkan, Pemkot Madiun konsisten untuk memberikan kenyamanan. Termasuk dibidang pertamanan yang juga menjadi fokus agar lebih indah dan nyaman.

"Dengan banyak taman yang indah dan nyaman, dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Tapi yang terpenting saya harap masyarakat ikut menjaga semua fasilitas yang sudah disediakan" ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES