Wisata

5 Alasan untuk Tidak Melewatkan Traveloka Epic Sale

Senin, 23 September 2019 - 07:21 | 264.58k
Traveloka Epic Sale.
Traveloka Epic Sale.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Semua orang pasti menyukai promo travel. Sebab, promo travel memastikan kita bisa merencanakan liburan dengan lebih menguntungkan berkat adanya tambahan penawaran menarik berupa diskon maupun paket spesial.

Traveloka sudah sejak lama terkenal begitu royal memberikan promo. Kabar gembiranya, sesaat lagi agen travel online unggulan Tanah Air tersebut akan mengadakan promo besar-besaran. Bertajuk Traveloka Epic Sale, promo yang bikin dunia travel Indonesia jadi epic kini kembali hadir mulai 25 September pukul 08.00 untuk menawarkan diskon untuk pemesanan hotel via Traveloka hingga 80%. Anda wajib mengikuti program menguntungkan ini karena ada lima alasan penting untuk tidak melewatkannya lagi.

Periode promo panjang dan bisa dipakai untuk liburan sepanjang tahun

traveloka-2.jpg

Traveloka menyelenggarakan promo Epic Sale pada akhir pekan bulan September ini. Promo tersebut secara khusus bisa Anda nikmati selama lima hari, tepatnya mulai tanggal 25 sampai 29 September 2019. Sepanjang promo berlangsung, Anda bisa membeli berbagai produk unggulan Traveloka dengan harga spesial, untuk waktu perjalanan hingga tahun depan. Tentunya momen ini sangat tepat untuk Anda yang sudah mendambakan staycation lebih sering saat akhir pekan atau menikmati serunya liburan hingga berbulan-bulan ke depan. Satu tips rahasia, produk diskon hotel dengan promo terbaik ditandai dengan label “Epic” berwarna merah.

Potongan harga tidak main-main

Sesuai namanya, Traveloka Epic Sale berani memberikan diskon yang epic. Potongan harganya tidak main-main dan bisa berlaku untuk berbagai produk unggulan Traveloka. Bermodal Epic Sale, Anda bisa menghemat ratusan ribu hingga jutaan rupiah saat booking hotel, tiket pesawat, pesan rental mobil atau airport transfer, beli tiket bus & shuttle, maupun membeli deals Traveloka Eats dan Traveloka Xperience. Potongan harga ini pun bisa Anda gunakan untuk semua destinasi. Mau ke Jakarta, Bali, Malang, Yogyakarta, Surabaya, Singapura, Bangkok, atau Kuala Lumpur? Semua dapat diskonnya! 

Epic Hour siap kejutkan pelanggan di jam-jam tertentu

Selama promo Epic Sale, Traveloka secara khusus menghadirkan Epic Hour untuk memberikan kesempatan kepada pengguna yang ingin mendapatkan diskon lebih besar lagi. Promo tambahan ini hadir selama satu jam setiap harinya. Untuk produk akomodasi, Epic Hour muncul pada pukul 12.00 – 13.00. Saat Epic Hour muncul, Anda berkesempatan untuk memesan akomodasi di Traveloka dengan promo diskon hotel, vila, maupun apartemen hingga 80% hingga tanggal 28 September! Pastikan Anda memesan akomodasi yang memiliki label “EPIC!” untuk menikmati diskon hingga jutaan rupiah ini, semua tanpa minimal transaksi. Selain itu, promo Epic Hour juga hadir untuk Flight dengan destinasi internasional setiap pukul 10.00 - 11.00 WIB. Pantau terus Traveloka App Anda untuk langsung melakukan transaksi seketika Epic Hour berlangsung.

Offline Experience berikan pengalaman nyata yang lebih wah

Tak hanya diskon di aplikasi, Anda juga bisa menikmati momen perjalanan yang seru dengan mendatangi Epic Fair. Sebagai rentetan program Epic Sale, Traveloka menghadirkan offline experience ini di Mal Kota Kasablanka dalam bentuk travel fair berkonsep instalasi seni. Dalam acara yang berlangsung sepanjang tanggal 25 sampai 29 September 2019 nanti, ada banyak sekali acara seru yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Mulai dari foto-foto narsis di depan beragam instalasi seni yang keren, berburu kupon diskon tambahan, mengikuti permainan seru untuk memenangkan aneka merchandise Traveloka, mengumpulkan inspirasi perjalanan dari talkshow Community Hour, hingga menyaksikan konser musik dari Maliq & D’Essentials, Reza Artamevia, Mocca & Ardhito, serta HIVI!

Grand Prize tak tanggung-tanggung

Alasan satu ini pastinya akan membuat siapa saja langsung tak sabar ingin ikut serunya Epic Sale. Sebagai puncak acara, Traveloka sediakan sebuah hadiah utama SUPER EPIC untuk satu orang pemenang beruntung. Hadiah Traveloka Epic Sale ini adalah Tiket Pesawat + Hotel senilai Rp15.000.000! Siapa pun yang memenangkan hadiah utama ini, bisa mewujudkan mimpi liburan ke destinasi impiannya dalam waktu dekat. Simak ketentuannya secara lengkap di situs Traveloka.

Traveloka Epic Sale siap buktikan bahwa mengeksplorasi pengalaman dengan mengunjungi berbagai tempat baru di dunia kini bisa dicapai tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Buktikanlah sendiri dengan ikut program diskon besar-besaran Traveloka Epic Sale di penghujung bulan September nanti!  #bikinjadiepic

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES