Politik

Najmul Akhyar Resmi Daftar sebagai Bakal Calon Bupati ke PDIP KLU

Minggu, 22 September 2019 - 22:45 | 197.39k
Bupati petahan Najmul Akhyar saat menyerahkan berkas bakal calon Bupati KLU di DPC PDIP KLU, (foto: Istimewa)
Bupati petahan Najmul Akhyar saat menyerahkan berkas bakal calon Bupati KLU di DPC PDIP KLU, (foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, LOMBOK UTARANajmul Akhyar secara resmi mendaftarkan diri di DPC PDIP Kabupaten Lombok Utara (PDIP KLU) sebagai bakal calon Bupati Lombok Utara pada kontestasi Pilkada 2020. 

Najmul Akhyar yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Utara ini mendatangi Kantor DPC PDIP Lombok Utara sekitar pukul 16.30 WITA sore, Minggu (23/9/2019) ditemani Sekretaris Partai Demokrat Burhan M. Nur, Ketua Bidang Komunikasi Politik Anhar Putra Iswanto, dan sejumlah anggota DPRD dari Fraksi Demokrat, tokoh adat, dan puluhan relawan. Najmul Akhyar langsung menyerahkan pengembalian berkas pendaftaran. 

Sekretaris DPC PDIP Lombok Utara I Made Karyase dan sejumlah pengurus DPC PDIP menerima berkas pendaftaran tersebut. 

Najmul Akhyar adalah calon pertama yang mendaftarkan diri di PDIP, sebelumnya mantan Bupati KLU Djohan Sjamsu pernah mengambil formulir pendaftaran, namun sampai batas akhir pendaftaran tidak dikembalikan. 

Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar ini menyampaikan bahwa, pendaftaran ini adalah bagian dari proses politik menuju Pilkada  tahun 2020.

"Kami mengikuti proses dan mekanisme dari masing-masing partai dalam merekrut calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020," kata petahana Bupati KLU ini. 

Sementara itu, Ketua Bidang Komunikasi Politik Partai Demokrat KLU Anhar Putra Iswanto mengatakan, saat ini Partai Demokrat sedang membangun komunikasi politik dengan partai-partai lain yang ada di KLU dalam rangka mendapatkan dukungan pada Pilkada 2020 nanti.

"Pertama kita serahkan berkas di DPC PDIP KLU, dan kita juga sedang bangun komunikasi dengan partai-partai yang ada di KLU," ujar Anhar saat mendampingi Najmul Akhyar untuk mengembalikan berkas bakal calon Bupati pada DPC PDIP KLU. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES