Pemerintahan

Sutiaji Meriahkan Gebyar Simpeda Bank Jatim 

Sutiaji Meriahkan Gebyar Simpeda Bank Jatim  Wali Kota Malang Sutiaji saat sambutan dalam acara Gebyar Undian Simpeda Bank Jatim dan Jalan Sehat di Lapangan Rampal. (Foto: Humas Pemkot Malang for TIMES Indonesia)
Minggu, 22 September 2019 - 20:45

TIMESINDONESIA, MALANG – Wali Kota Malang Sutiaji memeriahkan Gebyar Undian Simpeda Bank Jatim dan Jalan Sehat pada Minggu, (22/9/2019) pagi di Lapangan Rampal, Kota Malang. 

Wali Kota Malang hadir beserta Ketua TP PKK Kota Malang Widayati Sutiaji. Hadir pula Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu, Forkopimda Kota Malang, Wakil Wali Kota Malang serta Sekretaris Daerah Kota Malang.

Kegiatan yang diawali dengan jalan sehat tersebut menarik banyak animo dari masyarakat. Ribuan orang berkumpul untuk mengikuti jalannya pengundian hadiah Simpeda sekaligus juga untuk menikmati penampilan dari penyanyi dangdut Nella Kharisma.

Dalam sambutannya, Sutiaji mengatakan bahwa Bank Jatim telah banyak membantu dan memberikan dukungan atas suksesnya pembangunan di Kota Malang. 

"Sinergitas ini saya harapkan dapat terus berjalan dengan baik sehingga berbagai upaya pembangunan di Kota Malang dapat terus kita tingkatkan," katanya.

Pria berkacamata tersebut juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Kota Malang yang telah menabung dan menjadi nasabah di Bank Jatim. Karena Bank Jatim, menurutnya, adalah bank pembangunan daerah yang hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membangun kota.

Ia berharap agar Bank Jatim terus berkomitmen untuk membantu UMKM di Kota Malang dari segi permodalan. 

"Semoga kredit yang diberikan Bank Jatim bagi masyarakat di Kota Malang lebih besar persentasinya untuk UMKM daripada untuk hal-hal yang bersifat konsumtif," tandasnya.

"Saya ucapkan selamat dan sukses bagi Bank Jatim sekaligus selamat bagi para nasabah yang telah menang dalam undian gebyar Simpeda hari ini, semoga usaha kita bersama selalu di berkahi Allah SWT," tutur Sutiaji. (*)

Jurnalis : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration