Ketahanan Informasi

Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy Kumpulkan Warga Bahas Lomba Mancing di Kegiatan Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy Kumpulkan Warga Bahas Lomba Mancing di Kegiatan Pra TMMD 106 Kodim Cilacap Warga Desa Cilibang sedang Rapat Bahas Acara Lomba Mancing. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Minggu, 22 September 2019 - 14:05

TIMESINDONESIA, CILACAP – Untuk membahas perlombaan memancing yang akan dilaksanakan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap dalam mengisi program pra TMMD 106 Kodim Cilacap, Kepala Desa Cilibang mengundang beberapa warga desa untuk membentuk panitia kecil pelaksanaan lomba.

Nampak warga desa yang diundang begitu bersemangat dan gembira mendatangi rumah kepala Desa,karena pekerjaan yang selama ini mereka kerjakan dengan gotong royong bersama Babinsa dalam  pra TMMD 106 Kodim Cilacap telah menyelesaikan Destinasi wisata pemancingan.

Kepala Desa Cilibang, Purnomo Edy, Sabtu (21/9/19) dalam sambutannya mengatakan, “Sengaja warga desa ini saya undang untuk membentuk panitia kecil pelaksanaan lomba memancing di di sungai Beber Dusun Beber Desa Cilibang agar berjalan dengan baik dan sukses dalam pelaksanaannya.”

Lebih lanjut, Purnomo Edy juga menjelaskan, untuk acara memancing ini dilakukan untuk mengenalkan warga Desa Cilibang pada khususnya dan warga Cilacap pada umumnya bahwa destinasi wisata pemancingan ini merupakan hasil karya warga masyarakat dengan Babinsa dalam pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap. (*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration