Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Wow, Destinasi Wisata Pemancingan Siap Digunakan di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Minggu, 22 September 2019 - 13:48 | 54.32k
Warga Desa Jeruk Legi sedang Bersih-bersih Lokasi Destinasi Wisata Pemancingan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Warga Desa Jeruk Legi sedang Bersih-bersih Lokasi Destinasi Wisata Pemancingan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Pengerjaan Destinasi wisata pemancingan di Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, sore ini, Sabtu (21/9/19) telah siap 100 persen sebelum TMMD 106 Kodim Cilacap di buka. Penyelesaian lokasi tersebut berkat kerjasama antara Babinsa dengan warga Desa Cilibang yang sengaja dikerahkan oleh Kepala Desa.

Warga dan Babinsa Jeruklegipun mulai agak lega dan siap melaksanakan tugas yang lain di program TMMD 106 Kodim Cilacap yang akan di buka pada tanggal 2 Oktober 2019. Tak lupa Danramil 02 Jeruklegi juga ikut bergembira karena besok rencananya untuk lomba memancing pada hari Minggu (22/9/19) telah siap digunakan.

“Saya sebagai Danramil 02 Jeruklegi mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama antara Babinsa dengan warga desa Cilibang. Saya yakin jika hanya dikerjakan oleh Babinsa belum tentu pekerjaan ini dapat kita selesaikan dalam pra TMMD 106 Kodim Cilacap ini,” kata Kapten Inf. Suwanto.

Sementara itu, Kades Cilibang, Purnomo Edy mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada warga dan TNI dalam menyelesaikan tugasnya dengan baik di pra TMMD 106 Kodim Cilacap. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES