Ekonomi

Gemerlap Hadiah Undian Simpeda, Bank Jatim Bagi Uang Tunai ke Nasabah

Minggu, 22 September 2019 - 12:55 | 752.11k
Rangkaian Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA bankjatim di Lapangan Rampal Malang. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Rangkaian Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA bankjatim di Lapangan Rampal Malang. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Rangkaian Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA Regional PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) kembali digelar. Tahun ini, Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA Bank Jatim dilaksanakan di 5 Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Setelah beberapa waktu yang lalu Kabupaten Lumajang menjadi pembuka Undian Simpeda 2019, kali ini Kota Malang menjadi tuan rumah yang diikuti oleh 9 cabang yakni Cabang Malang, Kepanjen, Batu, Pare, Jombang, Blitar, Kediri, Bojonegoro, dan Tuban, Minggu (22/9/2019).

Bank-Jatim-2.jpg

Bertempat di Lapangan Rampal Kota Malang dan mengusung tema Movement for A Better Life, ada banyak aktivitas dan kegiatan seru yang bisa diikuti oleh para peserta. Seperti jalan sehat zero waste, senam massal, lomba foto/video Instagram dengan tema Aksi Positifku.

“Untuk bisa mendapatkan satu kupon undian doorprize, masyarakat bisa menukarkan 20 botol plastik. Bahkan kami juga menggandeng komunitas peduli lingkungan untuk mengkampanyekan peduli lingkungan,” ungkapnya.

Sementara itu, Pgs. Direktur Utama Bank Jatim, Ferdian Timur Satyagraha menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA 2019 yang diselenggarakan di lima Kabupaten/Kota di Jawa Timur. “Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bankjatim kepada para nasabah yang sudah loyal dengan Bank Jatim," ujar Ferdian.

Bank-Jatim-3.jpg

Masyarakat dan para nasabah Bank Jatim dari 9 cabang akan memperebutkan total hadiah Rp12,65 Miliar. Nasabah yang memiliki saldo minimal Rp1 Juta akan mendapatkan 1 kupon yang nantinya akan diikutkan dalam undian.

Nasabah masing-masing cabang akan diikutkan undian dengan hadiah pertama mendapatkan uang tunai Rp100 Juta, dan hadiah undian kedua sebesar Rp50 Juta. Tak hanya itu, seluruh nasabah di Jawa TImur juga akan mendapatkan kesempatan meraih Hadiah Grand Prize sebesar Rp500 juta.

Bank-Jatim-4.jpg

Berikut para penang uang tunai 100 juta dan 50 juta nasabah di Jawa Timur :

1. Rp 100 juta. Nastiti Cab Kepanjen

2. Rp 50 juta . Sri Widarti Cab Turen

3. Rp 100 juta. Imam Yudi Atmoko Cab Batu

4. Rp 50 juta. Revita Widya Prasanti Cab Batu

5. Rp 100 juta. Purwadi Setyo Atmojo Cab Pare

6. Rp 50 juta. Chotimatuz Zahro Cab Kepung

7. Rp 100 juta. Zulaichah Cab Jombang

8. Rp 50 juta. Ikhwan Cab Jombang

9. Rp 100 juta. Mariam Cab Kademangan

10. Rp 50 juta. Suronk Cab blitar

11. Rp 100 juta. Upk lkm maju makmur Cab Kediri

12. Rp 50 juta. Sunawan Bagus Cab Kediri

13. Rp 100 juta. Ninik Kiswari Cab Bojonegoro

14. Rp 50 juta. M zaenuri Cab Bojonegoro

15. Rp 100 juta. Afnan Agus Santoso Cab Tuban

16. Rp 50 juta. Sujito Cab Barek

17. Rp 100 juta. Yohanes Pamrianto Cab Lawang

18. Rp 50 juta. Ghufron Marzuqi Cab Malang

Sebagai informasi, Tabungan SIMPEDA merupakan produk unggulan seluruh Bank Pembangunan Daerah  Seluruh Indonesia (BPD-SI) dimana pemilik rekening tabungan SIMPEDA mendapat kesempatan mengikuti undian 3 kali dalam setahun yang terdiri dari 2 kali undian Nasional dan 1 kali undian Regional.

Bank-Jatim-5.jpg

Selain hadiah utama berupa uang tunai, Bank Jatim juga menyediakan doorprize dengan hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Ayla serta beberapa doorprize menarik seperti dua unit motor, sepeda angin, peralatan elektronik, dan hadiah menarik lainnya.

Para peserta Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA Bank Jatim di Kota Malang dihibur dengan penampilan artis dangdut ternama Jawa Timur yakni Nella Kharisma featuring Lagista dan d’Kross. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES