Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Keadaan Rumah Sahidin di Pra TMMD 106 Cilacap yang Memprihatinkan

Minggu, 22 September 2019 - 13:06 | 52.37k
Keadaan Rumah Sahidin Sebelum Direhab. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Keadaan Rumah Sahidin Sebelum Direhab. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Rumah Sahidin yang keadaannya cukup memprihatinkan ini mendapat perhatian khusus pelaksanaan program TMMD 106 Kodim Cilacap. Rumahnya mendapatkan bantuan bedah rumah, karena menurut survai dan tinjauan dari pemerintah desa Cilibang, ia layak untuk mendapatkannya.

Betapa tidak, rumah Sahidin yang terbuat dari papan tersebut sangat memprihatinkan keadaannya. Dapur yang begitu kurang enak dipandang, serta atap rumah yang bocor dan penghasilannya yang tidak menentu ini rumahnya layak mendapatkan program TMMD 106 Kodim Cilacap.

Saat ditemui wartawan, Minggu (22/9/19), Sahidin mengatakan bahwa dirinya hanya sebagai buruh pada pemilik lahan. Itupun kalau dirinya dipanggil dan dibutuhkan baru bekerja.

“Saya kesehariannya hanya sebagai buruh saja, ya tentunya kalau ada yang manggil baru saya bekerja,” Katanya.
Saat ditanya bagaimana perasaannya mendapat program pembangunan RTLH dalam TMMD 106 Kodim Cilacap ini, ia sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada TNI yang mau untuk membangun rumahnya agar setelah pemugaran dan pembangunan lebih baik dari sebelumnya.

“Dengan adanya program TMMD 106 Kodim Cilacap ini saya sangat bersyukur mendapatkan bantuan dari bapak-bapak TNI. Semoga beliau mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa,” Pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES