Ketahanan Informasi

Pendim Cilacap Siap Berburu Berita di Lokasi Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Pendim Cilacap Siap Berburu Berita di Lokasi Pra TMMD 106 Kodim Cilacap Penerangan Kodim Cilacap sedang Rapat Koordinasi untuk Pengambilan Momen. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Minggu, 22 September 2019 - 12:21

TIMESINDONESIA, CILACAP – Pagi yang cerah di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap, tak menyurutkan semangat Penerangan Kodim 0703 dalam berburu informasi dan gambar untuk kegiatan jurnalistik TMMD 106 Kodim Cilacap. Mereka nampak sigap karena memang mereka seorang prajurit pilihan untuk ditempatkan sebagai anggota penerangan.

Serka sodirin dan Serda Urip yang merupakan salah satu anggota penerangan Kodim Cilacap segera melaksanakan tugasnya masing-masing. Antara Serka Sodirin dan Serda Urip saling bekerjasama untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Ini merupakan tugas kita untuk memenangkan perlombaan dalam bidang jurnalistik pada kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap. Oleh karena itu mulai dari pelaksanaan pra TMMD ini kita mengambil gambar serta merilisnya menjadi sebuah berita agar tidak kalang kabut,” Kata Serka Sodirin, Minggu (22/9/19).

Walaupun hari Minggu ia tetap bekerja dengan baik karena ini merupakan tugas dalam kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap dalam hal publikasi. (*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration