Peristiwa - Daerah

KPK Tutup Roadshow dengan Sosialisasi di Even CFD

KPK Tutup Roadshow dengan Sosialisasi di Even CFD Bupati Ipong Muchlissoni hadiri penutupan roadshow bus KPK. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Minggu, 22 September 2019 - 09:01

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Rangkaian Roadshow Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi di Ponorogo, Jawa Timur ditutup dengan sosialisasi pada even Car Free Day (CFD) di jalan baru Ponorogo, Minggu, (22/9/2019).

Sosialisasi terakhir dalam rangkaian roadshow bus KPK diajang CFD diawali dengan senam aerobic. Acara ini juga dihadiri Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni beserta semua kepala OPD Pemkab Ponorogo.

Roadshow-2.jpg

Bupati Ipong kepada TIMES Indonesia mengungkapkan bahwa kedatangan KPK di Ponorogo memberikan bermanfaat bagi ASN dan maayarakat. "Kita ikuti aturan hukum dan regulasi, yang penting regulasi dan pelaksanaan sama," ujarnya.

 Ipong juga menjelaskan  soal efisiensi itu dan langkah-langkah yang inovatif dan memperbesar  manfaat yang diberikan.

Roadshow-3.jpg

Sementara koordinator KPK dalam roadshownya ke Ponorogo, Rahma Handoko mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Ponorogo yang memberikan apresiasi positif kepada KPK.

Penutupan roadshow bus KPK dengan tema Jelajah Negeri Bangun Antikurupsi juga dihari jajaran Forkopimda Ponorogo, dan camat se Ponorogo(*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Ponorogo

Komentar

Registration