Peristiwa - Nasional

Ketua Umum GM FKPPI: FKPPI Rumah Besar Anak TNI-Polri

Ketua Umum GM FKPPI: FKPPI Rumah Besar Anak TNI-Polri Ketua Umum GM FKPPI Hans Silalahi menyampaikan sambutan pada peringatan HUT ke-41 FKPPI di Istana Gebang, Kota Blitar, Sabtu (21/9/2019) malam. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Sabtu, 21 September 2019 - 22:41

TIMESINDONESIA, BLITAR – Ketua Umum GM FKPPI Hans Silalahi menyatakan bahwa FKPPI cukup menjadi rumah besar bagi anak-anak TNI-Polri untuk membangun dan membesarkan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ia tidak ingin organisasi yang dipimpinnya ditarik ke dunia politik. 

"Para pendiri kita dulu berpikir sederhana bagaimana anak anak Polri dan TNI bersatu," katanya dalam sambutan pada peringatan HUT ke-41 FKPPI yang diselenggarakan oleh PD XIII GM FKPPI Jawa Timur di Kota Blitar, Sabtu (21/9/2019) malam.

Menurutnya, kekuatan sejati seseorang tidaklah diukur dari kekuatan otot maupun seberapa banyak memiliki harta tetapi kecerdasan otak adalah kekuatan utama.

Hans-Silalahi-2.jpg

"Apa gunanya kita memiliki otot yang kuat dan harta yang banyak tapi kita tidak bisa mengendalikannya. Kita harus hidup dengan cerdas," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, ia mengajak seluruh kader FKPPI dengan semangat dan kekuatan yang ada untuk membangun organisasi demi kemajuan ke depan. Ia juga berpesan untuk tidak mudah diadu domba.

"Kita harus tetap solid dan menjaga persatuan," tegas Hans Silalahi Ketua Umum GM FKPPI pada peringatan HUT ke-41 FKPPI yang diselenggarakan oleh PD XIII GM FKPPI Jawa Timur. (*)


Jurnalis : Muhammad Sholeh
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Blitar

Komentar

Registration