Peristiwa - Nasional

Ahmad Basarah: GM FKPPI Jawa Timur Paling Dinamis

Ahmad Basarah: GM FKPPI Jawa Timur Paling Dinamis Wakil Ketua MPR RI Dr Ahmad Basarah sebelum menyampaikan orasi kebangsaan pada peringatan HUT ke-41 FKPPI di Istana Gebang, Kota Blitar, Sabtu (21/9/2019). (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Sabtu, 21 September 2019 - 21:10

TIMESINDONESIA, BLITAR – Wakil Ketua MPR RI Dr Ahmad Basarah hadir langsung pada peringatan HUT ke-41 FKPPI di Istana Gebang, Kota Blitar, Sabtu (21/9/2019) malam yang diselenggarakan oleh PD XIII GM FKPPI Jawa Timur.

Kehadiran Ahmad Basarah yang juga Dewan Penasehat PD XIII GM FKPPI Jatim itu menyampaikan orasi kebangsaan dengan tema "Pancasila Menjawab Tantangan Zaman: Harmoni Dalam Kebhinnekaan’’. 

Ahmad-Basarah-FKPPI-2.jpg

Sebelum berorasi kebangsaan, Basarah menyampaikan apresiasinya terhadap GM FKPPI Jawa Timur. Dia menyebut GM FKPPI Jawa Timur paling dinamis di seluruh Indonesia

"Kata Bung Hans Silalahi (Ketua Umum GM FKPPI), GM FKPPI Jawa Timur paling dinamis di seluruh Indonesia," ujarnya.

HUT-FKPPIfc4fdde79bef067f.jpg

Kemajuan dan dinamisnya GM FKPPI Jawa Timur tidak terlepas dari kontribusi dan peran ketuanya, Ir R Agoes Soerjanto. Untuk itu, kata Basarah, energi Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim masih sangat diperlukan dalam rangka konsolidasi total, khususnya menghadapi situasi kebangsaan saat ini.

Edisi-Sabtu-21-Septmber-2019-hal-16baru.-basara.jpg

"Energi Bung Hans (Hans Silalahi, Ketua Umum GM FKPPI), Mas Agoes (Agoes Soerjanto) diperlukan dalam rangka konsolidasi total menghadapi situasi kebangsaan yang tidak ringan," ujarnya menegaskan.

HUT-FKPPI-3.jpg

Selain mengapreasi, Ahmad Basarah memuji tema HUT ke-41 FKPPI yang diangkat PD XIII GM FKPPI Jawa Timur pada peringatan di Kota Blitar, yaitu 9 Tahun Pengabdian untuk NKRI. "Tema mengabdi juga merupakan momentum pengabdian Mas Agoes," ucapnya disambut aplaus para kader dan undangan. (*)


Jurnalis : Muhammad Sholeh
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Blitar

Komentar

Registration