Peristiwa Daerah

Pemuda Pancasila Bontang Gelar Pemilihan Ketua PAC

Sabtu, 21 September 2019 - 21:25 | 232.85k
Ketua MPC Pemuda Pancasila Bontang saat memberikan sambutan (Foto: Kusnadi / TIMES Indonesia)
Ketua MPC Pemuda Pancasila Bontang saat memberikan sambutan (Foto: Kusnadi / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Bontang menggelar Rapat Pleno diperluas dengan agenda pemilihan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se Kota Bontang, Sabtu (21/9/2019).

Pleno yang dihadiri anggota PAC dan ranting setiap kecamatan di Kota Bontang ini melakukan pemilihan Ketua setiap PAC yaitu, Bontang Utara, Selatan dan Barat sebagai agenda utama.

Pemuda-Pancasila-Bontang-2.jpg

Ketua MPC Pemuda Pancasila Bontang, Andi Faisal Hasdam dalam sambutannya menginstruksikan kepada semua kader dan pengurus PAC hingga ranting agar melakukan rekrutmen anggota dan melalukan koordinasi intens kepada MPC Pemuda Pancasila Bontang.

"Saya minta PAC dan ranting untuk selalu berkoordinasi dengan MPC dalam mengambil setiap keputusan dan langkah organisasi," ujarnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Andi Fais ini juga meminta kepada semua kader di segala tingkatan agar mengisi pembangunan di Kota Bontang mengingat peran pemuda sangat dibutuhkan dalam membangun sinergitas bersama pemerintah. 

Pemuda-Pancasila-Bontang-3.jpg

"Kami berharap kita ikut berpartisipasi dalam pembangunan kota Bontang, aktif mulai dari tingkat anak ranting sampai MPC," pintanya.

Dalam pleno yang digelar sejak pagi hingga pukul 16.00 WITA di Kantor MPC Pemuda Pancasila, Jln Mulawarman Kelurahan Gunung Bontang Baru tersebut memutuskan secara aklamasi Ketua PAC Bontang Utara, Abdul Ilman Hakim; Ketua PAC Bontang Selatan, Andi Budi Aan Gerdi; dan Ketua PAC Bontang Barat, Abdul Wahid Usman.

Pemuda-Pancasila-Bontang-4.jpg

Sidang yang dipimpin oleh Ketua 2 MPC, Fachri Yacub dan unsur Ketua bidang itu juga mengagendakan penyerahan secara simbolis oleh Andi Fais berupa bantuan dana kepada salah seorang kader Pemuda Pancasila Bontang yang saat ini sedang terbaring sakit. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES