Peristiwa Daerah

Honda Dukung Prestasi Generasi Muda Lewat Honda DBL Series Bali 2019

Sabtu, 21 September 2019 - 19:24 | 146.89k
Pembukaan Honda DBL Series Bali 2019, di GoR Purna Krida, Kabupaten Badung, Bali. (Foto: Imadudin M/TIMES  Indonesia)
Pembukaan Honda DBL Series Bali 2019, di GoR Purna Krida, Kabupaten Badung, Bali. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASARHonda terus memberikan dukungannya untuk prestasi generasi muda Indonesia, melalui ajang turnamen basket, Honda DBL Series Bali 2019. PT Astra Motor Main Dealer Bali, distributor Honda Bali, pun menilai ajang olahraga ini bisa menjadi regenerasi atlet basket Bali.

Gede Legawa, Marketing Promotional, PT Astra Motor Main Dealer Bali menyampaikan Honda DBL telah menjadi agenda rutin tahunan ini menjadi ajang basket antarpelajar SMA yang paling ditunggu-tunggu di Bali.

Honda-DBL-Series-2.jpg

"Kejuaraan Honda DBL ini merupakan gelaran kompetisi basket terbesar di Tanah Air sebagai dukungan Honda terhadap anak muda dalam mewujudkan mimpi generasi muda," kata Gede Legawa, Sabtu (21/9/2019).

Tidak hanya kompetisi, gelaran Honda DBL diwarnai dengan berbagai program penjualan sepeda motor Honda hingga promo pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accesories (HGA), dan Apparel. Pengunjung berkesempatan untuk menyaksikan sepeda motor terbaru Honda Genio, dan Mobil Honda Brio.

Honda-DBL-Series-3.jpg

Gede Legawa menyampaikan memasuki tahun kesebelas, Honda selalu konsisten mendukung prestasi generasi muda. Melalui ajang setiap tahun ini, ia berharap para atlet bisa mengasah kemampuan dan mentalnya, lewat pertandingan di Honda DBL 2019.

Hal-13-21-September-2019-DBL.jpg

Sebagai informasi, Honda DBL Series Bali 2019 resmi dimulai Sabtu (20/9/2019), di GOR Purna Krida, Kabupaten Badung, Bali. Pada hari pertama ini terdapat tiga pertandingan yang cukup seru yakni, SMAN 8 Denpasar vs SMAN 7 Denpasar, SMAN 2 Denpasar vs SMA Soverdi Tuban dan SMA Dyatmika VS SMA Kalam Kudus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES