Gaya Hidup

Rezay, Menghormati Aliran Musik Menghormati Hidup

Rezay, Menghormati Aliran Musik Menghormati Hidup Haq Reza, musisi yang mahir memainkan berbagai genre musik. (FOTO: Istimewa)
Sabtu, 21 September 2019 - 16:47

TIMESINDONESIA, MALANG – Adalah Haq Reza, lelaki yang lahir 24 Maret 1992 ini adalah musisi yang mampu menyanyikan dan memainkan segala jenis genre musik. Rezay, panggilan akrabnya adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Sejak kecil telah akrab dengan musik, karena kedua orang tuanya sangat menyukai mendengarkan musik.

"Saya belajar musik sejak SMP dan awalnya belajar gitar, mulai ngeband waktu SMK, ikut berbagai festival dan acara musik," papar Rezay.

Aliran-Musik-Menghormati-Hidup-2.jpgBand The Clover. (FOTO: Istimewa)

Tamat sekolah tidak membuat Rezay berhenti mencintai musik. Lelaki asal Medan ini masih aktif ngeband di berbagai acara dan Kafe. Usai hijrah ke Jakarta, Rezay memiliki dua band, yang pertama namanya The Clober. Band ini beranggotakan Rezay (Electric Gitar), Lewis (Akustik Gitar), Belex (Vocal'Cowok') Putri (Vocal'Cewek'), Bagong (Bass), Dropy (Drum). Band ini sendiri aktif main di berbagai acara di Jakarta. Salah satunya acara reuni akbar di Sentul.

Sedangkan karirnya di band JIMBONG beranggotakan Eddie (Vocal), Mpal (Drum), Zacky (Bass), Rezay (Guitar) aktif juga di berbagai acara Musik di Jakarta,

Aliran-Musik-Menghormati-Hidup-3.jpgJIMBONG Band. (FOTO: Istimewa)

 "Alhamdulillah sudah bikin album pertama yg berjudul Living Free," papar Rezay. JIMBONG juga telah tampil di Gelora Bung Karno, satu panggung dengan artis - artis hits negeri ini dalam acara kampanye calon presiden pertama.

Bagi Rezay, musik adalah kehidupan. Dalam keadaan apapun, Rezay mendengarkan musik sesuai dengan suasana hati. Rezay sendiri tidak pernah menyalahkan genre musik ataupun selera musik. Menurutnya, semua musik adalah sah untuk dinikmati. "Jadi musik selera apapun harus kita hormati. Nggak ada musik yang lebih buruk atau rendahan, karena itulah saya mainkan banyak musik," tutup Rezay(*)

Jurnalis : Widya Amalia (MG-197)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration