Pendidikan

Wali Kota Bima Raih Penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia

Sabtu, 21 September 2019 - 13:32 | 34.56k
Wali Kota Bima . Muhammad Lutfi saat menerima penghargaan di Jakarta. (FOTO: Humas Media for TIMES Indonesia)
Wali Kota Bima . Muhammad Lutfi saat menerima penghargaan di Jakarta. (FOTO: Humas Media for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAMWali Kota Bima H. Muhammad Lutfi mendapat penghargaan "Anugerah Pendidikan Indonesia Tahun 2019 dari Ikatan Guru Indonesia (IGI). Penghargaan ini diberikan karena Wali Kota Bima dinilai berjasa dalam membangun dan peduli pada peningkatan kompetensi guru.

Penghargaan diberikan bertepatan dengan Rakornas IGI Tahun 2019, di Jakarta Convention Centre, Jumat, (20/09/2019).

Lutfi mengatakan, pengharaan yang diberikan ini sebagai bentuk inovasi nyata, yang telah dilakukan Pemkot Bima, dalam bidang peningkatan kompetensi guru. Ini sekaligus bukti perhatian Pemkot Bima kepada guru yang merupakan ujung tombak dalam memajukan mutu dunia pendidikan di sekolah, karena dengan kerja keras guru, peserta didik dapat berprestasi dan meningkatkan mutu pendidikan di Kota Bima.


"Kota Bima sudah menjadi tolak ukur pendidikan di maja labo dahu, berbagai inovasi dan prestasi selalu diraih, ini juga berkat jasa-jasa guru dalam mendidik peserta didiknya," katanya. 

Untuk itu, Lutfi berkomitmen dunia pendidikan di Kota Bima harus bisa seperti di Jawa. Bahkan bisa melebihinya, karena secara sarana dan prasarana, tekonologi dan tenaga pendidik sudah mulai bisa bersaing. Diharapkan peserta didik dan orang tua peserta didik, harus bisa terpacu dan memacu, segala perubahan dan inovasi yang dilakukan Pemkot Bima.

"Anugerah Pendidikan Indonesia Tahun 2019 ini kita persembahkan untuk seluruh masyarakat Kota Bima, lebih khusus para pendidik dan tenaga pendidik di Kota Bima," kata Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES