Jum'at, 15 November 2019
Gaya Hidup

Biasakan Mencium Anak, Ini Manfaatnya

Biasakan Mencium Anak, Ini Manfaatnya ILUSTRASI. Memberikan kasih sayang kepada anak dapat mempengaruhi tumbuh kembangnya. (FOTO: hellosehat)
Sabtu, 21 September 2019 - 02:31

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memiliki anak memang hal yang membahagiakan. Karena itu banyak orang tua yang yang rela melakukan apa saja untuk anaknya sebagai bentuk kasih sayang mereka.

Sebenarnya banyak hal yang dapat dilakukan untuk menunjukkan kasih sayang kepada anak salah satunya adalah dengan mencium kening anak. Tahukah Anda mencium kening anak dapat membantu meningkatkan kecerdasan IQ anak. Benarkah?

Dilansir dari Vemale, saat dicium, si kecil akan merasa bahagia sehingga memicu perkembangan dan membantu meningkatkan koneksi ke saraf otak. Hal inilah yang akan memicu kecerdasan anak.

Rasa bahagia dan nyaman ini akan membuat anak merasa diperhatikan dan merasa tenang. Hal ini akan memberikan efek positif pada anak, sehingga anak semakin cerdas.

Mulai sekarang jangan lupa untuk selalu mencium kening anak, baik sebelum ia berangkat sekolah atau waktu-waktu lainnya ya. Berikan yang terbaik untuk si kecil untuk membantu tumbuh kembangnya. (*)

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration