Olahraga

Kalah dari Persela Lamongan, Pelatih Arema FC: Kami Terlalu Banyak Membuat Kesalahan

Kalah dari Persela Lamongan, Pelatih Arema FC: Kami Terlalu Banyak Membuat Kesalahan Pemain belakang Arema FC, Alfin Tuasalamony (biru) berupaya menghentikan aksi Rafael Gomes Oliveira, Jum'at (20/9/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Jum'at, 20 September 2019 - 22:58

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengakui Persela Lamongan tampil begitu baik sehingga membuat anak asuhnya menyerah dengan skor 2-0, Jumat (20/9/2019) malam.

Menurut pria yang akrab disapa Milo itu, di babak pertama tim tuan rumah tampil sangat agresif sehingga memaksa pemain Arema FC membuat kesalahan dan berbuah gol.

Persela-vs-Arema-FC-1.jpg(FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

"Kami sudah berusaha keras. Sayangnya, para pemain kami membuat dua kesalahan krusial saat paruh pertama sehingga membuahkan gol pertama. Setelahnya kami tidak punya banyak peluang yang bisa kami manfaatkan karena semangat perlawanan dari persela dan kami terlalu banyak membuat kesalahan," kata Milo usai laga.

Persela-vs-Arema-FC-2.jpg(FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Di jeda pertandingan, Milo mencoba membuat perubahan, namun saat babak kedua baru dimulai, pemain Arema FC kembali membuat kesalahan sehingga Persela Lamongan berhasil menggandakan keunggulan.

Persela-vs-Arema-FC-3.jpg(FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

"Di babak kedua kami masih mencoba untuk melawan tapi kami membuat kesalahan dalam ball position. Kami punya 2 peluang tendangan sudut, tapi tidak berhasil membuahkan gol," ujarnya.

Persela-vs-Arema-FC-4.jpg(FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Performa yang ditunjukkan Arema FC dalam laga kontra Persela Lamongan tersebut menjadi bahan evaluasi bagi Milo, agar kesalahan serupa tidak terjadi di laga-laga selanjutnya. "Kami akan mencoba mencari jalan keluar untuk hal ini," ucap Milo. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Registration