Peristiwa Daerah

Ribuan Pengunjung Expo Santripreneur 2019 Larut Dalam Alunan Shalawat

Jumat, 20 September 2019 - 20:56 | 135.71k
Gus Son dan Gus Azmy mengumandangkan sholawat di Expo Santripreneur 2019 yang berlangsung di Alun alun Kanigoro Kabupaten Blitar, Jumat (20/9/2019). (Foto: Sholeh/TIMES Indonesia)
Gus Son dan Gus Azmy mengumandangkan sholawat di Expo Santripreneur 2019 yang berlangsung di Alun alun Kanigoro Kabupaten Blitar, Jumat (20/9/2019). (Foto: Sholeh/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Ribuan pengunjung Expo Santripreneur 2019 di Alun alun Kanigoro Kabupaten Blitar larut dalam alunan shalawat yang dipimpin oleh KH Sonhaji Nawal Karim Zubaidi (Gus Son) dan Ulul Azmy (Gus Azmy), Jumat (20/9/2019).

M Muksin, Ketua Panitia Expo Santripreneur 2019 mengatakan pihaknya sengaja menggelar shalawat di panggung utama Expo Santripreneur 2019 untuk menanamkan cinta shalawat kepada warga Kabupaten Blitar.

"Kami mengundang Gus Azmy karena beliau adalah sosok yang banyak digandrungi oleh kaum milenial saat ini," katanya kepada TIMES Indonesia.

Ia berharap dengan bersama melantunkan shalawat, para pengunjung Expo akan mendapatkan pahala dan syafaat. "Selain belanja di stand kami, kami ajak pengunjung semakin mencintai Nabi melalui shalawat ini," urainya.

Untuk diketahui, Expo Santripreneur 2019 adalah event berskala nasional yang digelar Bintang Muda Nusantara (BIUUS) Indonesia. Kegiatan ini digelar selama tiga hari mulai 19 sampai 21 September 2019 di alun alun Kanigoro Kabupaten Blitar.

Ketua Umum BIUUS Indonesia, Annas Fitrah Akbar M.Pd  menjelaskan bahwa BIUUS Indonesia adalah sebuah lembaga pembangunan kepemudaan nasional. "Expo ini juga untuk mengangkat potensi Kabupaten Blitar ke kancah Nasional dan Internasional melalui figur pemuda daerah yang potensial dan kreatif," katanya.

Dikatakan Annas selain, untuk memamerkan karya serta produk dari seluruh Indonesia, Expo Santripreneur 2019 ini juga memberikan pengayaan wawasan melaui workshop, business forum, coaching clinic dan talkshow.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Blitar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES