Pemerintahan Bondowoso Republik Kopi

Bupati Bondowoso Berharap DPRD dan Pemerintah Daerah Terus Harmonis

Jumat, 20 September 2019 - 20:49 | 158.65k
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOBupati Bondowoso KH Salwa Arifin, berharap agar legislatif (DPRD Bondowoso) dengan pemerintah daerah, bisa menjalin hubungan yang harmonis.

Hal itu disampaikannya, saat menghadiri acara pelantikan pemimpin definitif DPRD Bondowoso periode 2019-2024, di Gedung Paripurna DPRD, Jumat (20/9/2019).

"Dengan dilantiknya pemimpin definitif ini, diharapkan hubungan antara legilslatif dan eksekutif bisa lebih harmonis lagi,” harapnya.

Sehingga lanjut bupati, kemitraannya antara kedua belah pihak ini bisa terjalin dengan baik. Terutama dalam pembangunan di Kabupaten Bondowoso.

Menurutnya, dengan hubungan yang harmonis ini, maka akan berdampak terhadap semua program yang sudah ada. “Barang tentu dengan adanya harmonisasi ini bisa membuat pembangunan di Bondowoso bisa cepat teratasi,” sambungnya.

Untuk informasi, empat pimpinan definitif DPRD Bondowoso dilantik. Yakni Ahmad Dhafir (PKB) sebagai Ketua, dan Wakil Ketua masing-masing Sinung Sudrajat (PDI Perjuangan), Buchori Mun'im (PPP), dan M Supriadi (Golkar).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES