Olahraga

Kalah dari Persela Lamongan, Arema FC Gagal Putus Tren Negatif

Kalah dari Persela Lamongan, Arema FC Gagal Putus Tren Negatif Laga Areama FC vs Persela Lamonga. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Jum'at, 20 September 2019 - 20:24

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Harapan Arema FC untuk memutus tren negatif di kancah Liga 1 2019 akhirnya pupus setelah tim berjuluk Singo Edan ini kalah dengan skor 2-0 atas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan pada Jumat (20/9/2019).

Di laga tersebut Arema FC sebenarnya mampu mengimbangi permainan Persela Lamongan. Bahkan beberapa kali tim Singo Edan berhasil membahayakan gawang tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Namun sayangnya, Persela Lamongan mampu mencuri kesempatan di menit 19, bermula dari umpan crossing, Sugeng Efendi akhirnya mampu menggetarkan jala gawang Arema FC yang dijaga oleh Kurniawan Kartika Ajie.

arema-fc-d.jpg

Setelah tertinggal satu gol, Arema FC coba bermain lebih menekan. Namun pertahanan Persela Lamongan yang begitu rapat sulit ditembus oleh pemain-pemain Arema FC.

Di menit-menit awal babak kedua pertahanan Arema FC kembali dibuat kedodoran oleh pemain Persela, kali ini Rafael Gomes de Oliveira di menit 48 menggandakan keunggulan Persela menjadi 2-0.

Berusaha mengejar ketertinggalan, Arema FC memasukkan dua striker sekaligus yakni Sylvano Comvalius dan Rivaldi Bawuo yang masuk menggantikan Ricky Kayame dan Muhammad Rafli.Edisi-Jumat-20-September-2019-18.hamka.jpgMasuknya kedua pemain tersebut memang membuat skema serangan Arema FC meningkat, namun masih belum mengenai sasaran. Hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah tetap 2-0 untuk keunggulan Persela Lamongan.

Hasil lawan Persela Lamongan tersebut memperpanjang rekor buruk Arema FC yang gagal menang di tiga pertandingan terakhir.(*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration