Pemerintahan

Ingin Fokus pada Kasusnya, Imam Nahrawi Mundur dari Menpora

Jumat, 20 September 2019 - 16:12 | 30.46k
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi. (FOTO: Edy Junaedi ds/TIMES Indonesia)
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi. (FOTO: Edy Junaedi ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi mundur dari jabatannya. Lantaran dia akan fokus pada kasus yang disangkakan pada dirinya oleh KPK.

Menurutnya, memundurkan diri adalah keputusan yang terbaik baginya. Agar dalam menyelesaikan dugaan suap dana hiba KONI tersebut segera selesai dengan baik. Tentu diiringi doa dan ikhtiar yang baik.

"Saya sudah menyampaikan surat pengunduran diri kepada pak Presiden Jokowi sebagai menteri pemuda dan olahraga republik indonesia periode 2014-2019," kata Imam Nahrawi, saat dikonfirmasi TIMES Indonesia di Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Selanjutnya, dalam menyikapi sangkaan KPK terhadap dirinya. Dia mengaku akan menggunakan hak konstitusi sebagai warganegara yang patuh terhadap hukum.

Dia juga berharap KPK tidak terlalu menyebar wacana terlebih dulu, sebelum benar-benar menunjukkan bukti yang sesuai kebenarannya bahwa dia bersalah. Sebab sampai saat ini dia merasa belum bersalah sebagai oejabat yang bersih.

"Saya harus fokus menghadapi dugaan ataupun tuduhan KPK. Dan sudah barang tentu saya harus mengikuti proses hukum yang ada sebaik mungkin dengan terus menerus mendorong prinsip praduga tak bersalah," pungkas Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES