Gaya Hidup

Mau Dapat Diskon Besar di Traveloka EPIC SALE? Begini Caranya

Jumat, 20 September 2019 - 16:04 | 67.70k
Shirly Lesmana. (foto: istimewa)
Shirly Lesmana. (foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Banyak hal yang istimewa untuk publik di program Traveloka EPIC SALE. Salah satunya diskon besar hingga 80 persen di program ini. Bagaimana mendapatkannya? 

Ya, program Traveloka EPIC SALE yang akan diadakan nanti menghadirkan banyak keseruan. Selain melalui berbagai kegiatan offline yang dapat diikuti oleh masyarakat, juga semakin menarik minat masyarakat untuk merencanakan liburan.

Ada dua metode untuk dapat mengikuti Traveloka EPIC SALE. Yakni melalui aplikasi Traveloka dan atau mengikuti berbagai kegiatan dalam acara Traveloka EPIC SALE di Mal Kota Kasablanka. 

Head of Marketing Communication Traveloka, Shirly Lesmana, menjelaskan, untuk mendapatkan potongan harga di acara Traveloka EPIC SALE, para pelanggan dapat mengikuti petunjuk di bawah ini. 

(1) Unduh dan buka aplikasi Traveloka. (2) Dapatkan passport dan boarding pass dengan menunjukkan aplikasi Traveloka. (3) Kumpulkan stempel dengan berpartisipasi di berbagai booth. (4) Temukan hidden coupon dan deals. (5) Tukarkan stempel untuk mendapatkan reward. Dan (6) Coba peruntungan lebih besar dengan berpartisipasi di Grand Prize

Diketahui, saat ini lebih dari 40 juta orang mengunduh Traveloka. Praktis Traveloka menjadi aplikasi penyedia produk perjalanan dan gaya hidup yang semakin melengkapi kebutuhan penggunanya. Saat ini, Traveloka menawarkan lebih dari 10 produk. Termasuk transportasi, akomodasi, gaya hidup, layanan finansial, dan produk maupun layanan lainnya. 

Traveloka juga memberikan lebih dari 40 pilihan metode pembayaran untuk para penggunanya. Program Traveloka EPIC SALE ini sudah kali kedua. Customernya pun makin tahun makin luar biasa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES